Home » Daftar Film Terbaru Tunda Rilis Akibat Pandemi Covid-19

Daftar Film Terbaru Tunda Rilis Akibat Pandemi Covid-19

IDNnews.id, Film – Pandemi Virus Corona sangat berdampak besar pada industri perfilman. Hal ini ternyata tak hanya terjadi di dalam negeri saja, Bahkan hal ini juga sama terjadi di industri perfilman terbesar di dunia, Hollywood.

Semua ini terbukti dengan banyaknya film yang waktu perilisannya diundur menjadi tahun depan.

Berikut ini Daftar Film Terbaru Tunda Rilis Akibat Pandemi Covid-19

Fast and Furious 9

Angka 9 di akhir judul memperlihatkan betapa suksesnya film-film sebelumnya dan berapa banyaknya penggemar atas film ini. Tentu saja, banyak yang sudah menanti kehadiran film ini, sayangnya mau tidak mau, film ini terpaksa diundurkan menjadi April 2021 dari rencana awal yang semestinya rilis pada bulan Mei 2020.

Infinite

Film ini dibintangi oleh Mark Wahlberg tentang seseorang yang memiliki kemampuan mengingat kehidupan di masa lalunya dan bergabung dengan orang-orang yang memiliki kemampuan yang sama. Premis yang menarik membuat banyak yang penasaran. Film ini diundur dari Agustus 2020 menjadi Mei 2021.

Venom: Let There Be Carnage

Sepertinya tak perlu lagi Layar jelaskan ini film tentang apa. Siapa yang tidak suka film superhero atau anti-hero? Film yang dibintangi oleh Tom Hardy ini direncakanan rilis pada Oktober 2020, namun diperpanjang menjadi Juni 2021.

Minions: The Rise of Gru

Kumpulan makhluk mungil berwarna kuning yang jahat namun lucu, film spinoff dari Despicable Me ini telah menghasilkan penggemar yang loyal. Awalnya film ini direncakan rilis pada bulan Mei tahun ini, namun diundur menjadi Mei tahun mendatang.

The Hitman’s Wife’s Bodyguard

Apa jadinya ketika Deadpool berbagi adegan dengan Nick Fury? Sayangnya kita takkan pernah tahu keseruan itu. Namun, sedikit keseruannya bisa tercicipi dari komedi-aski tahun 2017 yang mereka bintangi bersama berjudul The Hitman’s Bodyguard. Sekuel dari film ini berjudul The Hitman’s Wife’s Bodyguard harusnya tayang Agustus tahun ini, tapi diundur menjadi Agustus tahun depan.

Selain lima film itu, ada juga animasi seperti Bob’s Burgers The Movies yang direncanakan sejak 2018 untuk dirilis pada tahun ini namun diundur, juga ada King Richard, Jungle Cruise, dan lainnya. Sedikit mengecewakan sebenarnya, tapi, bukankah percuma kalau semaunya rilis tapi Pelayar sendiri tidak bisa menikmatinya ke bioskop. (layar)


PERKEMBANGAN COVID-19 KASUS

DomaiNesia

Berita Terkait