Home » Di Pandemi Covid-19, ATB Optimalkan Layanan Dalam Genggaman

Di Pandemi Covid-19, ATB Optimalkan Layanan Dalam Genggaman

IDNNews.id, Batam – Kemudahan akses informasi bagi pelanggan air bersih, adalah salah satu poin penting yang menjadi perhatian PT Adhya Tirta Batam (ATB) untuk terus memberikan pelayanan optimal.

Demi kepuasan pelanggan, ATB terus berinovasi melakukan penyempurnaan layanan yang dapat menunjang kebutuhan pelanggan.

Salah satu terobosan yang dilakukan ATB adalah meluncurkan aplikasi ATB Mobile Apps pada Februari 2015 silam. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 ribu pengguna smartphone melalui Google Playstore.

“Dimasa pandemi, pelanggan bisa memaksimalkan penggunaan ATB Mobile Apps karena sudah dilengkapi beragam fitur informatif dan berguna bagi pelanggan,” ujar Maria Jacobus, Head of Corporate Secretary ATB.

Aplikasi ini menghadirkan fitur Informasi Umum, Informasi Tagihan Air, Lokasi Pembayaran, Keluhan, Grafik Pemakaian Air dan Logger. Pelanggan dapat mengetahui informasi terkini termasuk bila terjadi gangguan suplai air.

Melalui menu informasi, beragam info seputar pelayanan disajikan mulai dari ketentuan berlangganan, prosedur dan edukasi hingga cara menyampaikan keluhan. Untuk keluhan, pelanggan harus memasukkan data nama, alamat, nomor pelanggan, nomor telepon dan jenis keluhan.

Apabila ingin mengetahui jumlah tagihan yang harus dibayar, pelanggan tinggal meng-klik menu Info Tagihan dan memasukkan nomor pelanggan. Pelanggan juga dapat melihat informasi lokasi pembayaran terdekat dengan memasukkan area yang ingin diketahui.

Tidak hanya itu saja, pelanggan juga dapat mengetahui grafik pemakaian air setiap bulannya dan informasi logger terkait flow & pressure di sekitar lokasi pelanggan.

ATB Mobile Apps memberikan solusi terintegrasi untuk layanan yang menyeluruh dan mengerti kebutuhan pelanggan terlebih di situasi yang mengharuskan masyarakat untuk #DirumahAja.

“Memberikan layanan yang berkualitas dalam setiap situasi sangat penting untuk menciptakan customer experience journey yang menyenangkan. Kita harus bisa memfasilitasi dengan baik kebutuhan pelanggan,” jelas Maria.

Baca Juga  Peringati Ulang Tahun Pertama, Ini Pesan Danlanud Hang Nadim

Pelanggan bisa mengunduh aplikasi ini di Google Playstore dengan memasukkan keyword “ATB Mobile Apps” melalui perangkat smartphone android yang dimiliki. Kemudahan layanan ATB dalam genggaman siap dinikmati kapanpun dan dimanapun. (*)


PERKEMBANGAN COVID-19 KASUS

DomaiNesia

Berita Terkait