Home » Ketua Umum DPP Partai Gerindra Keluarkan Rekomendasi untuk HM Soerya Respationo dan Iman Sutiawan di Pilkada Kepri

Ketua Umum DPP Partai Gerindra Keluarkan Rekomendasi untuk HM Soerya Respationo dan Iman Sutiawan di Pilkada Kepri

IDNNews.id, Jakarta – DPP Partai Gerindra secara resmi mengeluarkan rekomendasi pencalonan DR HM Soerya Respationo SH, MH sebagai calon Gubernur Kepri dan Iman Sutiawan,SE,MM sebagi calon Wakil Gubernur, pada Pilkada Kepri 2020.

Partai Gerindra merekomendasikan calon gubernur Kepri, DR HM Soerya Respationo, SH,MH berpasangan dengan calon gubernur dari Partai Gerindra yang juga Ketua DPD Gerindra Kepri, Iman Sutiawan, SE,MM berdasarkan rapat dari badan seleksi calon kepala daerah dari DPP Partai Gerindra.

Penyerahan rekomendasi itu, langsung dilakukan oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Jakarta, Senin (15/6/2020) malam.

Dalam kesempatan itu, baik HM soerya Respationo yang merupakan Ketua DPD PDI-P Kepri, maupun Iman Sutiawan, langsung menerimanya dengan disaksikan sejumlah petinggi partai.

Surat rekomendasi itu juga langsung ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani, tertanggal 15 Juni.

Dalam poin-poin rekomendasi itu diperintahkan, agar Partai Gerindra Kepri segera melakukan koordinasi dan persiapan mengenai pencalonan pasangan Soerya-Iman ini.

Selain itu, Prabowo Subianto juga memerintahkan agar DPD Partai Gerindra Kepri mengamankan dan memenangkan pasangan ini dengan mengerahkan semua potensi yang ada.

Pemenangan ini juga diperintahkan melibatkan seluruh anggota DPRD provinsi, DPRD Kota/kabupaten, seluruh pengurus DPD, PAC, pengurus ranting maupun anak ranting. (***)

Baca Juga  Cegah Penyebaran Narkoba, Personel Lantamal IV di Tes Urine

PERKEMBANGAN COVID-19 KASUS

DomaiNesia

Berita Terkait