Home » Pelaku Usaha Sewa Mobil Batam Siap Jalankan Protokol Kesehatan

Pelaku Usaha Sewa Mobil Batam Siap Jalankan Protokol Kesehatan

Foto Istimewa
Foto Istimewa

IDNNews.id, Batam – Gabungan Komunitas Sewa Mobil Batam (Gakosmob) menggelar sosisaliasi protokoler kesehatan, guna mempersiapkan aktivitas pelayanan jasa rental mobil bagi masyarakat dan wisatawan di kawasan Welcome To Batam (WTB), Batam Centre pada Senin (29/6/2020).

Gelaran tersebut ditandai dengan pelepasan konvoi dari mobil pribadi dan bus pariwisata.

Foto Istimewa
Foto Istimewa

Ketua Panitia Kegiatan Gakosmob, Eri Okta Zulfadli saat ditemui awak media menegaskan bahwa pihaknya bersama pelaku usaha sejenisnya mengaku siap menjalankan protokol kesehatan tersebut.

“Kami siap menampung wisata di batam dengan protokol kesehatan,”jelasnya.

Kegiatan ini sendiri, diinisiasi oleh 8 komunitas jasa rental mobil, yang selama 4 bulan ini vakum dari kegiatannya lantaran pandemi covid-19.

Mewakili Wali Kota Batam, Asisten III Administari Umum Pemko Batam, Hariman HK mengatakan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu menghadirkan kepercayaan masyarakat.

Kota Batam yang saat ini telah berubah dari zona hitam menjadi zona kuning, diharapkan bisa menghadirkan gerak perekonomian dari bangkitnya pariwisata.

Saat ini, pasien terkonfirmasi positif jumlahnya 220 orang, dengan rincian pasien sembuh sebanyak 177 orang dan masing dirawat 33 orang. (***)

Baca Juga  Diduga Terima Gratifikasi, Kabag Hukum Pemko Batam 'Mondar-mandir' di Kejari Batam

PERKEMBANGAN COVID-19 KASUS

DomaiNesia

Berita Terkait