Home » ‘Hilang Kontak’ Setelah Dinyatakan Positif Covid-19, Bayu Senja Diminta Laporkan Diri ke Rumah Sakit Terdekat

‘Hilang Kontak’ Setelah Dinyatakan Positif Covid-19, Bayu Senja Diminta Laporkan Diri ke Rumah Sakit Terdekat

IDNNews.id, Batam – Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kota Batam dibuat ‘Sibuk’ oleh warga Batam yang diketahui positif Covid-19, namun tidak diketahui keberadaannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, warga Batam yang diketahui bernama Bayu Senja, dan beralamat sesuai KTP di Kampung Agas RT 3 RW 1, Sei Harapan, Sekupang.

“Yang bersangkutan melakukan SWAB di Rumah Sakit Bhayangkara Polda untuk keperluan kerja. Begitu hasil swabnya keluar dan dinyatakan positif, nomor ponsl yang bersangkutan sudah tidak aktif. Dan saat kita lacak ke alamatnya tidak ada lagi. Rencananya akan kita karantina di RS Khusus di Galang Batam,” jelas Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Dr Didi Kusmarjadi SPOg, Jumat (3/7/2020) pagi.

Ia pun berharap agar yang bersangkutan bisa melaporkan diri ke Puskesmas atau rumah sakit terdekat untuk menjalani proses pemeriksaan kesehatan secara intensif.

“Ini semua demi kebaikan diri sendiri dan orang-orang yang ada di sekitarnya,” tegasnya.

Selain minta kesadaran Bayu, Didi juga berharap kepada warga Batam yang mengetahui keberadaan Bayu, agar ikut serta melaporkan ke pihak kepolisian terdekat.

“Kami juga sudah minta bantuan Polisi, karena ini menyangkut keselamatan orang lain,” tegasnya. (***)

Baca Juga  Pemko Padang Panjang "Putihkan" Denda PBB- P2

PERKEMBANGAN COVID-19 KASUS

DomaiNesia

Berita Terkait