Home » Lawan Covid dan Jaga Stamina, Widiastadi Nugroho Ajak Warga Berolahraga

Lawan Covid dan Jaga Stamina, Widiastadi Nugroho Ajak Warga Berolahraga

IDNNews.id, Batam – Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepri Widiastadi Nugroho mengajak seluruh masyarakat di Provinsi Kepulauanh Riau (Kepri) untuk hidup sehat dangan rajin olahraga. Bisa dengan bersepeda, lari maupun futsal.

“Kita harus membiasakan diri untuk berolahraga, dengan cara ini kita bisa meningkatkan daya tahan tubuh, sekaligus melawan Covid-19 ini,” jelas Politisi PDI Perjuangan ini saat ditemui awak media disela-sela bersilahturahmi dengan warga di Perumahan Mediterania, Batam Center, Senin (27/7/2020).

Ia pun mnyebutkan banyak manfaat didapat dengan rutin berolahraga. Diantaranya, bisa meningkatkan produktivitas kerja. Mengingat, di dalam tubuh yang sehat akan selalu tumbuh semangat. Semangat untuk berprestasi.

“Bahkan saya sendiri, kerap berolahraga sepeda. Biasanya sehabis bekerja ataupun diakhir pekan,” jelasnya.

Menurutnya, bersepeda adalah aktivitas yang sehat. Karena itu, ia mengajak seluruh masyarakat untuk meramaikan bersepeda.

Dalam kondisi seperti sekarang ini sangat penting untuk terus memperhatikan kesehatan yang tujuannya untuk meningkatkan sistem imunitas atau daya tahan tubuh.

“Dengan imun yang kuat kami yakin kita dapat terhindar dari COVID-19 dan penyakit yang lainnya. Saya mengajak masyarakat bisa lakukan bersama dan ramaikan bersepeda,” ajaknya.

“Berolahraga boleh, tapi ingat protokol kesehatan tetap dilakukan. Kita sehat, tubuhpun kuat. Mari gowesss,” tambahnya. (Iman)

Baca Juga  DPUTR Targetkan Jalan Kelok 44 Bisa Dilalui Kendaraan Rabu Sore

PERKEMBANGAN COVID-19 KASUS

DomaiNesia

Berita Terkait