Home » Uassikk! Coffee Paste Bakal Jadi ‘Rajanya’ Tempat ‘Kongkow’ yang Gaul di Batam

Uassikk! Coffee Paste Bakal Jadi ‘Rajanya’ Tempat ‘Kongkow’ yang Gaul di Batam

IDNNews.id, Batam – Berkumpul atau dalam bahasa kerennya ‘Kongkow’ di sebuah cafe yang menyuguhkan aneka menu kuliner dan cita rasa kopi, merupakan trend yang sedang diminati oleh masyarakat Indonesia, Khususnya di Kota Batam.

Seiring tumbuhnya trend tersebut, keberadaan cafe pun kian menjamur di berbagai daerah, lantaran dinilai berpotensi sebagai income centre yang menjanjikan.

Salah satunya Coffee Paste, Coffee Shop and Bakery di kawasan Botania 1, Batam yang baru saja meresmikan gerai perdananya pada Minggu (2/8/2020) pagi.

Hasmudin, Owner Coffee Paste ini berharap dengan hadirnya kafe yang menyajikan ragam minuman serba Kopi hingga kuliner khas Batam ini, bisa turut andil meramaikan dunia kuliner dan wisata di suasana penerapan New Normal ini. Sekaligus dapat melengkapi keinginan para pecinta kuliner dan penikmat kopi di Kota Batam.

“Semoga saja kehadiran gerai kita dapat menjadi manfaat tersendiri bagi masyarakat Batam. Saya selaku owner senantiasa berupaya meningkatkan mutu dalam pelayanan dan produk yang akan kami tawarkan terhadap konsumen,” cetus Hasmudin.

Ia pun mengatakan beragam menu yang bervariatif dipastikan akan menemani warga Batam.

Sementara itu, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepri Widiastadi Nugroho yang secara resmi membuka Cafe tersebut berharap Cafe tersebut menjadi salah satu tempat yang yang bisa memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat.

“Dengan hadirnya Coffee Paste ini diharapkan bisa memberikan kenyamanan sehingga memunculkan hasil karya dan kreasi masyarakat di Batam,” jelas Politisi PDI Perjuangan ini .

Pada kesempatan tersebut, pihaknya juga mengingatkan kepada pengelola Cafe dan masyarakat untuk sama-sama mentaati dan mengikuti protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh Pemerintah.

“Jangan lupa untuk tetap menjaga jarak dan melaksanakan protokol kesehatan,” jelasnya. (Iman)

Baca Juga  Pembelajaran Tatap Muka Segera Diberlakukan, Guru SMP Se Kota Padang Panjang Jalani Tes Swab

PERKEMBANGAN COVID-19 KASUS

DomaiNesia