Hampir Setengah Jam, Soerya Respationo Layani Warga Berfoto Bersama

“Kami warga Durai hingga Karimun dan wilayah lainnya, Siap memenangkan SInergi Kepri. Kami Siap ‘bertukus lumus’ mencari dan mengumpulkan suara untuk Pak Soerya Respationo dan Iman Sutiawan. Kasih sampai Jadi!!!!,” teriak warga.

Melihat antusias tersebut, Amir Acha atau yang akrab disapa Long Acha, tokoh melayu di Karimun menyambut baik. Dan meminta warga Karimun untuk bisa bersinergi memenangkan pasangan calon ini.

“Tapi sebelumnya, akan kita dengarkan langsung apakah beliau sanggup untuk membangun Karimun? Dan apakah beliau siap bertandatangan untuk meyakinkan kita dalam membangun Karimun jika nanri terpilih?,” jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, dihadapan warga Karimun, Soerya Respationo menegaskan komitmen untuk kesiapannya membangun daerah di wilayah Kepulauan Riau (Kepri), Khususnya Kabupaten Karimun.

Baca Juga  Kepala BP Batam Lantik 6 Pejabat Baru. HM Rudi: Berharap Ada Inovasi Baru

“Menjawab pertanyaan warga yang disampaikan oleh Pak Long Acha, jangankan sekali tandatangan pernyataan sikap untuk membangun karimun, seribu tanda tangan pun saya sanggup,” tegasnya yang langsung mendapatkan sambutan luar biasa dari warga sambil bertepuk tangan dan berteriak “Hidup Sinergi Kepri, Hidup Soerya!!!”

Soerya pun menegaskan, sudah menjadi kewajiban dari para pemimpin dan siapun dia, harus bosa dan wajib membangun daerah. Baik dalam membangun infrastruktur, sarana dan prasarana maupun membangun sendi-sendi sosial kemasyarakatan.


DomaiNesia

Berita Terkait