Home » Temui Tokoh dan Ketua Suku di Karimun, Soerya Respationo Minta Jaga Persaudaraan Meski Beda Pilihan

Temui Tokoh dan Ketua Suku di Karimun, Soerya Respationo Minta Jaga Persaudaraan Meski Beda Pilihan

IDNNews.id, Karimun – Ratusan Tokoh-tokoh Jawa dari berbagai daerah di Kabupaten Karimun menggelar silahturahmi dengan Calon Gubernur Kepri HM Soerya Respationo di Lantai 7 Aston Hotel Karimun, Kamis (17/9/2020) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, politisi PDI Perjuangan di Kabupaten Karimun hingga beragam tokoh masyarakat yang ada di Karimun.

Rasno, ketua panitia kegiatan tersebut menjelaskan bahwa, kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat Jawa yang secara kompak mendukung pasangan calon Soerya Respationo dan Iman Sutiawan, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri.

“Saya berharap, peserta yang hadir ini bisa menularkan kepada masyarakat secara luas di lingkungannya untuk bersama-sama memenangkan pasangan calon SInergi Kepri ini,” jelasnya.

Baca Juga  Bersama Bangun Negeri, Karyawan XL Axiata Salurkan Donasi Pendidikan di Aceh

Menanggapi hal tersebut, Fery Budiaji, tokoh Jawa di Karimun menyatakan sikapnya untuk berjuang dan menjadikan SInergi Kepri unggul di Pilkada Kepri.

“Kami siap membantu dan mengawal terus SInergi Kepri di wilayah Karimun. Kita optimis bisa meraih simpati khususnya di daerah karimun ini. Dan Insya Allah kami siap memenangkan SInergi Kepri,”jelasnya.

Sementara itu, ikhwan Nasai, Ketua Forum Komunikasi Sedulur Jawa Timur menegaskan bahwa kenapa harus memilih dan mendukung pasangan calon SInegi ini. Mengingat, sosok Soerya Respationo bukanlah orang lain. Mengingat, beliau merupakan Mustasyar atau Penasehat Nahdlatul Ulama.

Oleh karenanya, dengan kehadiran Romo yang selalu mendukung dan menasehati dalam berbagai hal, membuat kita menjadi satu rasa dan asa, sehingga kita ini sebenarnya merupakan satu keluarga meski berada dalam perantauan.


DomaiNesia

Berita Terkait