Home » 60 Menit Memadamkan Lampu ala Horison Ultima Bhuvana Ciawi

60 Menit Memadamkan Lampu ala Horison Ultima Bhuvana Ciawi

IDNNews.id, Ciawi – Peringatan Earth Hour atau Hari Bumi banyak dilakukan sejumlah institusi dengan berbagai cara, Seperti yang dilakukan oleh Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi. Namun momen ini dilakukan dengan cara yang berbeda, unik dan lain dari biasanya.

“Jika biasanya hari bumi hanya dirayakan dengan mematikan lampu, itu sudah biasa. Kali ini, kami tidak hanya mendukung gerakan menyelamatkan bumi dengan mematikan lampu selama satu jam saja, akan tetapi kami menghadirkan yang berbeda. Yakni nuansa perkampungan seperti pada zaman dahulu, dengan mengganti penerangan menggunakan obor hingga menyalakan lilin. Dan yang menarik, kami membuat warung-warungan yang berisikan makanaan serta minuman tempo dulu yang biasa dinikmati oleh para tamu,” kata Yusup Maulana Mana, General Manager Horison Ultima Bhuvana Ciawi.

Baca Juga  Jadi Green Hospital, Ini Yang Dilakukan RSBP Batam

BACA: Angkat Budaya Daerah, Ada ‘Rebo Nyunda” di Horison Ultima Bhuvana Ciawi Bogor

Earth Hour kali ini memang merupakan earth hour pertama bagi Horison Ultima Bhuvana Ciawi dengan mengusung tema perkampungan.

Dimaan para pengunjung dibawa masuk pada nuansa kampung di zaman dulu hal terlihat dari obor yang sudah menyambut pengunjung dari lobby, sampai memasuki ke arah pool side hotel serta Santan Restaurant.

Selain itu, pengunjung pun dimanjakan dengan makanan khas serta jajanan tempo dulu untuk mengenang kembali ke masa kecil mereka.

BACA: Horison Ultima Bhuvana Ciawi Bogor jadi Hotel Percontohan Pencetakan SDM Pariwisata

Horison Ultima Bhuvana Ciawi Bogor

Tidak berhenti sampai disitu, selain nuansa yang dibangun khusus untuk hari bumi kali ini para pengunjung pun dimanjakan oleh hiburan lainya, seperti akustik ditambah dengan kehadiran tamu special yaitu Ferry Mariyadi dan Deswita Maharani yang turut memeriahkan acara.

Baca Juga  Libur Lebaran, Saatnya ke di HARRIS Resort Barelang. 'Banyak Promo Loh'

Sebagaimana diketahui, Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi dikelilingi oleh tiga gunung di Jawa Barat yakni Gunung Kembar, Gunung Gede dan Gunung Salak. Dan hal ini membuat hotel dengan infinity pool ini memiliki pemandagan alam yang menakjubkan dan sangat cocok menjadi tempat untuk melepas kepenatan di akhir pecan anda.(*)


DomaiNesia