Home ยป 8 Desember, Rossa dan Republik Band Bakal Manggung di SPC Batam Center

8 Desember, Rossa dan Republik Band Bakal Manggung di SPC Batam Center

IDNNews.id, Batam – Salah satu cara dalam mendatangkan wisatawan mancanegara (Wisman) ke Provinsi Kepri, khususnya Batam, Dinas Pariwisata Provinsi Kepri bersama Kementerian Pariwisata akan mendatangkan Sri Rossa Roslaina Handiyani alias Rossa dan Group Band Republik di Batam.

Kedatangan musisi tersebut dibenarkan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kepri Buralimar saat dihubungi IDNNews.id melalui pesan singkat WhatsApp, Selasa (4/12) malam.

Ia juga mengatakan nantinya kedua musisi tersebut akan tampil di Gedung Sumatera Promotion Centre (SPC), Batam Center pada Sabtu (8/12) mendatang.

“Kehadiran Rossa dan Group Band Republik ini berdasarkan permintaan dari agen wisata di Singapore melalui Kemenpar melalui untuk mendatangkan mereka. Mengingat, banyak dari wisman disana sangat mengidolakan Rossa dan Republik Band,” jelasnya.

Baca Juga  Jaga Imunitas, Putus 'Mata Rantai' Penyebaran Covid-19

Baginya, hal tersebut merupakan sebuah peluang untuk meningkatkan angka kunjungan wisma di Kepri.

“Sebenaranya ada beberapa musisi yang diminati, seperti Wali Band, ST12 dan lainnya. Namun, mungkin yang punya waktu ya Rossa dan Republik Band. Direncanakan Pak Menteri Pariwisata juga akan datang,” jelasnya.

Ketika disinggung mengenai target kunjungan wisatawan mancanegara dalam momen tersebut, Buralimar mengatakan pihaknya menargertkan 5.000 hingga 1.000 wisatawan.

“Harapan kita ada 5.000 hingga 1.000 wisman akan datang ke Batam,” terangnya. (Iman Suryanto)


DomaiNesia