Home » AC Milan Awali Musim Baru Dengan Kemenangan, ‘Ibrahimovic Belum Habis’

AC Milan Awali Musim Baru Dengan Kemenangan, ‘Ibrahimovic Belum Habis’

IDNnews.id – AC Milan meraih kemenangan 2-0 atas Bologna pada pekan pertama musim baru 2020/2021 Liga Italia di San Siro, Selasa (22/9) dinihari.

Dua gol AC Milan disumbang oleh pemain asal Swedia Zlatan Ibrahimovic.

Milan tampil menawan meski kurang greget dengan pasukan Stefano Pioli itu membiarkan lawan mereka melakukan perlawanan dengan gigih, mencuri dominasi bola sampai 44 persen.

Namun lini belakang Rossoneri terlihat mengalami banyak sekali perbaikan, mencegah Bologna mencatatkan tidak lebih banyak dari empat serangan on target selama 90 menit. Dan tak satu pun gol.

Gol pertama Zlatan Ibrahimovic terjadi pada menit 34 pertandingan di San Siro ini saat sebuah serangan mengalami hambatan di sisi kanan lini serang Milan.

Baca Juga  Pengurus E-Sports Indonesia tingkat Kota dan Kabupaten di Kepri Terbentuk

Bola kemudian diputar ke tengah dan kemudian ke sebelah kiri di mana mantan pemain Real Madrid yang dua tahun (2017-2019) membela kemeja putih, Theo Hernandez, mengirim umpan lambung hebat ke depan gawang. Di sana ada sang striker Swedia ini yang menanduk bola ke bawah dan memantulkannya untuk membuat kiper Lukasz Skorupski terkecoh.

Gol kedua Milan dan sekaligus gol ketiga King Zlatan musim ini terjadi pada menit 51 dari titik penalti setelah Ismael Bennacer terjatuh sedikit di dalam kotak penalti dengan Riccardo Orsolini mengangkat tangannya.

Semula wasit hanya memutuskan sebuah tendangan bebas tapi setelah menilik asisten video wasit (VAR) sejenak, ia mengubah keputusannya menjadi tendangan penalti dan diselesaikan dengan mudah oleh pemain veteran berusia 38 tahun tersebut (*)


DomaiNesia

Berita Terkait