AC Milan Ingin Datangkan Sergio Ramos Pada Musim Depan - IDNNews
Home ยป AC Milan Ingin Datangkan Sergio Ramos Pada Musim Depan

AC Milan Ingin Datangkan Sergio Ramos Pada Musim Depan

IDNnews.id – AC Milan tengah berusaha keras untuk mendapatkan tanda tangan kapten Real Madrid Sergio Ramos. Dilansir dari Calciomercato, Selasa (17/11/2020), I Rossoneri bahkan sudah mengirimkan Direktur Teknik Paolo Maldini untuk bertemu dengan agen sang pemain. Kontrak Sergio Ramos bersama Madrid akan berakhir pada Juni 2021.

Melihat peluang terbuka lebar banyak tim besar Eropa berebut servis sang pemain secara gratis. Beberapa tim elite sekelas Paris Saint-Germain (PSG) dan juga Juventus dikabarkan tertarik menampungnya karena diusianya yang sudah 34 tahun, Ramos masih tampil konsisten.

Selain mengirimkan Direktur Teknik Paolo Maldini untuk bernegosiasi dengan agen Ramos. Calciomercato menyebut kedua pihak sudah membicarakan kemungkinan kedatangan Ramos ke San Siro pada musim panas 2021.

Baca Juga  Soerya Respationo Ingatkan Caleg PDI Perjuangan di Karimun untuk 'Jaga' dan Perhatikan Kundur

Kehadiran Ramos dapat menambah kekuatan di lini pertahanan Milan serta mengisi sosok pemain senior untuk skuat asuhan Stefano Pioli tersebut. Sebab Milan memang membutuhkan pemain yang memiliki segudang pengalaman untuk memimpin skuat muda mereka.

Sampai saat ini pun Ramos masih belum buka suara terkait masa depannya. Sebenarnya, dia sudah meminta perpanjangan kontrak tiga tahun kepada Madrid. Namun, durasi kontrak yang diinginkannya itu ditolak Los Blancos.

Madrid sendiri memiliki peraturan tidak akan mengontrak lebih dari semusim untuk pemain yang berusia di atas 30 tahun. Sedangkan Ramos tak mau jika hanya dikontrak selama semusim saja. (*)


DomaiNesia