Home » Ada Tambahan 2 Kasus Virus Corona, Kadinkes Batam: Total 17 Kasus

Ada Tambahan 2 Kasus Virus Corona, Kadinkes Batam: Total 17 Kasus

Didi, Kadinkes Batam
Didi, Kadinkes Batam

IDNNews.id, Batam – Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Batam, Didi Kusmarjadi mengumumkan adanya dua tambahan pasien baru yang positif virus Corona atau Covid-19 di Kota Batam.

“Hari ini, ada tambahan dua kasus baru lagi. Sehingga totalnya menjadi 17 kasus Covid-19,” jelas Didi.

Pasien 015 merupakan ASN di Batam. Sama halnya dengan pasien 016. Sementara pasien 017, merupakan pegawai Puskesmas di Batuaji.

Dimana kasus 015, dialami pegawai negeri sipil di Dinas Pemberdayaan Perempuan. “Pegawai pemberdayaan masuk kluster itu. Dan kasus 016, seorang  perempuan dari Dinas Pemberdayaan Perempuan juga. Umur 40-an,” ujarnya.

Didi, Kadinkes Batam
Didi, Kadinkes Batam

Pihaknya juga menyebutkan, untuk kasus 016 diketahui pasien berinisial TK. Dimana sebelumnya melakuakn kontak dengan pasien 08.

Baca Juga  SPBE Pemerintah Kota Batam Masuk Kategori Baik

Sementara pada kasus 017, merupakan pegawai Puskesmas Batuaji inisial F. “Dugaan sementara, yang kasus 017 ini tertular dari orang yang saat ini sudah positif terjangkit virus Corona. pasien nomor 9,” jelasnya.

Pihaknya juga menjelaskan ada 7 orang yang masuk dalam kategori kontak primer dimana mereka semua masih dalam keluarga besar paien nomor 15. Dan semuanya sudah dilakukan pemeriksaan.

“Sudah di rapid test dan hasilnya non reaktif,” jelasnya.(*)


DomaiNesia