Home » ‘Ajudan Pribadi’ 1,1 Juta Follower Ini, Acungkan 1 Jari untuk Soerya Respationo di Pilkada Kepri

‘Ajudan Pribadi’ 1,1 Juta Follower Ini, Acungkan 1 Jari untuk Soerya Respationo di Pilkada Kepri

IDNNews.id, Batam – Ajudan Pribadi, selebgram yang cukup mengemuka akhir-akhir ini “menempel” calon Gubernur Kepri Muhammad Soerya Respationo Kepri.

Selebgram yang hingga hari ini memiliki 1,1 jt pengikut itu, dengan tegas menyatakan mendukung calon Gubernur Kepri Muhammad Soerya Respationo di Pilkada 9 Desember 2020.

Saat berjumpa langsung dengan Soerya, pria yang memiliki nama asli Muhammad Akbar ini dengan penuh semangat mengangkat satu jarinya seraya menyatakan dukungannya.

Ia pun silaturahmi, seraya bercengkerama hingga fotofoto bersama dengan Soerya Respationo di Kediamannya, Taman Dutamas Batam, Minggu (18/10/2020) malam.

Saat itu, ia juga berdiskusi ringan bersama Putra Yustisi Respaty, yang juga putra Soerya yang kini menjadi anggota DPRD Kota Batam, serta Sugianto SH, anggota DPRD Kepri.

Baca Juga  XL Axiata Tetapkan Susunan Direksi Baru

Selebgram Muhammad Akbar atau dikenal sebagai Ajudan Pribadi ini merupakan ajudan Sekjen Gapensi, Andi Rukman Karumpa.

Foto-foto dan videonya bersama pejabat dan artis yang sering ia unggah di akun instagramnya membuat banyak orang tertarik untuk mengikutinya.

Demikian pula saat bersama Soerya, yang pernah menjabat Wagub Kepri periode 2010-2015 ini, Ajudan Pribadi dengan ciri khasnya bicara atau omongannya “ngasal” namun tetap membuat keceriaan.

“Soerya-Iman adalah salah satu paslon Calon Gubernur dan Wakil Gubernur paling top di Kepri,” ujarnya dengan gaya berbicara khasnya yang “ngasal” — yang justru juga membuatnya terkenal.

Yang perlu diketahui juga, meskipun kerap terlihat ngomong ngasal dan nyentrik itu, ia juga memiliki keahlian lain, yaitu memijat.

Baca Juga  Masyarakat Aceh di Kepri Siap Menangkan SInergi di Pilkada

Ketika bertemu Romo (sapaan akrab Soerya Respationo) keahlian tersebut ia praktikkan langsung.

Sembari memijit tangan kanan Soerya Respationo, si Ajudan Pribadi pun mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk mendukung dan memilih pasangan Soerya-Iman pada Pilgub Kepri 2020.

“Soerya-Iman, orangnya tidak sombong. Sayang rakyat, sayang semuanya, suku-suku anak bangsa. Semoga sukses. Soerya-Iman nomor 1. Kita dukung nomor 1. Sinergi arah baru,” ujarnya sembari memberi kode angka “1” dengan telunjuknya.(*)


DomaiNesia

Berita Terkait