Home ยป Akibat Mabuk, Warga Berakit Bintan Tewas dengan Luka Tikaman di Leher dan Punggung

Akibat Mabuk, Warga Berakit Bintan Tewas dengan Luka Tikaman di Leher dan Punggung

Ilustrasi Penikaman
Ilustrasi Penikaman

IDNNews.id, Bintan – Dalam kondisi mabuk, seorang warga Bintan merenggang nyawa pasca-mengalami keributan dan bertikai dengan rekannya pada Senin (4/1/2021) dini hari.

Berdasarkan infomasi yang dihimpun, Iwan alias Aceng, warga Jalan Batin Muhammad Ali, Kampung Semelur RT 006 RW 003, Desa Berakit Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan tewas usai ditikam berkali – kali oleh rekannya.

Kapolsek Bintan Utara, Kompol Albaridi Jumhur saat dikonfirmasi awak media membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, setelah menerima laporan dari Kepala Desa (Kades) Berakit pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Ilustrasi Penikaman
Ilustrasi Penikaman

“Kejadiannya bermula saat korban dalam kondisi mabuk dan terlibat perkelahian dengan rekannya. Sehingga satu warga Desa Berakit ini meninggal dunia akibat tikaman senjata tajam,” jelasnya.

Baca Juga  Satu Rumah di Teluk Keriting Tanjungpinang Ludes Terbakar

Peristiwa tersebut bermula pada Jumat (1/1/2021) sekitar pukul 12.00 WIB, dimana para saksi dan tersangka berkumpul di teras rumah orang tua korban. Di sana ada korban dan 5 orang rekannya duduk-duduk sambil bercerita dan meminum minuman jenis Bir

“Tersangka tidak terima dan marah, karena melihat kakak kandungnya dalam kondisi muka memar akibat pukulan korban. Sehingga membuat tersangka tidak terima dengan perbuatan korban,” tambahnya

Tidak terima kakaknya dipukul, tambahnya, sekitar pukul 20.00 WIB korban kembali lagi ke teras rumah tersebut dan menemui tersangka. Dan akhirnya terlibat cekcok mulut yang diakhiri dengan perkelahian. namun saat itu tersangka kalah. 

Selanjutnya, tersangka masuk ke dalam rumah untuk mengambil sebilah pisau dan kembali lagi ke teras rumah. Dimana saat itu korban masih berada di lokasi. Dan langsung menusukkan Pisau tersebut ke bagian leher sebelah kanan korban, yang mana korban langsung terjatuh kelantai dan kemudian berusaha untuk melarikan diri,

Baca Juga  Disuntik Vaksin Corona, Lansia di Norwegia Meninggal Dunia

Namun saat itu, tersangka kembali lagi menusuk dan menikam korban secara berulang-ulang kali di bagian punggung, dada dan wajah korban hingga akhirnya korban di tolong oleh para saksi lainnya. 

“Saat para saksi menolong korban, korban hanya mengatakan tolong hingga akhirnya korban meninggal dunia” tambahnya.

Korban sempat dibawa ke Puskesmas terdekat, namun akibat luka tikaman sehingga membuat nyawa korban tidak tertolong. (Yuli-kon/Iman)


DomaiNesia