Home ยป Alias Wello – Dalmasri Menguat, Fitnah dan Hoax Pun Merajalela

Alias Wello – Dalmasri Menguat, Fitnah dan Hoax Pun Merajalela

IDNNews.id, Bintan – Basok Ridwan, Koordinator Humas dan Media pasangan nomor urut 2, Alias Wello – Dalmasri Syam (ADA), mengecam kampanye negatif dan hoax yang dilakukan untuk menjatuhkan pasangan calon tersebut.

Hal ini diungkapkannya pasca-beredarnya video rekayasa berisi hoax, yang dilakukan oeh oknum tertentu sejak beberapa hari terakhir. Dan ini adalah bukti fitnah dan black campaign terhadap Alias Wello – Dalmasri Syam.

Sekaligus, wujud ketakutan luar biasa terhadap Alias Wello – Dalmasri, yang kian hari kian menguat posisinya.

Basok pun meminta pihak terkait, seperti Bawaslu dan Gakkumdu, untuk menindaklanjuti fitnah serta black campaign yang dilakukan terhadap Alias Wello – Dalmasri itu.

Baca Juga  Ini Dia Keunggulan dan Kecanggihan Dari All New Honda Scoopy 2020

Tindakan tegas dari Bawaslu dan Gakkumdu, harus dilakukan. Untuk meredam kemungkinan timbulnya hal-hal yang tidak diinginkan.

Bawaslu Saran Laporkan ke Polisi

Sebagaimana diketahui, Video rekayasa berisi hoax dan fitnah itu sudah beredar luas. Juga di media sosial. Terkait hal itu, Bawaslu Bintan minta segera dilaporkan resmi.

Basok juga mengimbau semua timses Alias Wello – Dalmasri, bisa menahan emosi dan menanggapi hal itu secara hukum.

“Segala hal sudah dilakukan untuk mengganjal majunya paslon nomor urut 2, Alias Wello – Dalmasri ke Pilkada Bintan 2020.

Segala hambatan dan upaya untuk melemahkan Alias Wello – Dalmasri Syam, juga sudah dibuat.

Fitnah, hoax, provokasi pun sudah bertebaran,” tegas Basok.(**)


DomaiNesia