Home » Anna Zivana ‘Diarak’ Warga Batam di Alun-alun Engku Putri

Anna Zivana ‘Diarak’ Warga Batam di Alun-alun Engku Putri

IDNNews.id, Batam – Penyanyi dangdut cantik jebolan Bintang Pantura 4, Anna Zivana terbilang cukup sering menghiasi layar televisi.

Melalui suaranya yang merdu, perempuan berparas cantik ini biasa menghibur para penikmat musik dangdut tanah air.

Hal yang sama juga dilakukan di sela-sela kegiatan Batam Bersepeda yang kawasan Engku Putri Batam Center pada Senin (20/1/2020) pagi.

Kehadiran pedangdut yang telah sukses melambungkan single lagu berjudul ‘Ikan Asin’ ini, seakan-akan menghipnotis Goweser Batam pada pagi tersebut.

Bahkan beberapa lagi yang dinyanyikan oleh Anna Zivana mampu membuat warga Batam yang hadir pada saat tersebut ikut bergoyang mengikuti irama musik.

Tercatat sejumlah lagu yang berjudul Cendol Dawet, Tarik Selimut, Pamer Bojo, Entah Apa yang Merasuki mu, hingga sambel lado, ‘ludes’ dinyanyikan Goweser.

Baca Juga  Aplikasi SIP BOS Pemko Batam Masuk Finalis Smart City Asia Pasific Award

“Hayo jangan lupa digoyang sambil bernyanyi ya,” ajak Anna Zivana.

Animo yang tinggi dari peserta juga, membuat beberapa peserta Batam Bersepeda ‘mengarak’ penyanyi bertubuh mungil tersebut turun panggung dan ikut berjoget bersama di bawah.

Aksi tersebut berlangsung cukup lama, hingga akhirnya Anna Zivana ‘Dievakuasi’ Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs Yan fitri Halimansyah dari kerumunan goweser dan personel TNI/Polri yang larut dalam aksi joged tersebut ke atas panggung. (Iman Suryanto)


DomaiNesia