Home » Aplikasi Edit Foto agar Fotomu Tampil Ala Selebgram

Aplikasi Edit Foto agar Fotomu Tampil Ala Selebgram

IDNnews.id, Aplikasi – Selebgram singkatan dari selebriti Instagram. Biasanya selebgram ini memiliki pengikut yang banyak dan konten-konten foto maupun videonya diminati banyak orang sehingga mendapat banyak like. Tidak jarang, gaya selebgram ditirukan oleh khalayak mulai baju yang dikenakan, gaya foto, dan lain sebagainya. Tak heran selebgram memiliki pengaruh besar, dan dipercaya mempromosikan produk.

Beriku cara mengedit foto agar menarik seperti selebgram:

  • Adobe Photoshop Lightroom

Aplikasi yang satu ini memang tidak diragukan lagi kualitasnya. Selain mudah diakses dan didownload secara gratis, juga banyak tutorial video di Youtube yang berisi cara mengedit foto melalui aplikasi ini. Jadi tidak perlu bersusah payah. Aplikasi ini lengkap memunculkan pilihan untuk mengatur cahaya, bayangan, warna, bahkan menghapus noda sehingga fotomu akan lebih menarik pastinya dengan aplikasi ini.

  • Snapseed

Selain lightroom, ada juga aplikasi lain yang tidak kalah canggih. Yaitu snapsed. Aplikasi ini mampu membuat fotomu tampil estetik bak selebgram. Itu disebabkan fitur yang disediakan snapseed yaitu melalui “black- dan white”-nya. Dan juga mengatur vignette, blur, temperature, dan lainnya sehingga memuaskan para pecinta konten visual vintage.

  • PicsArt

Agar tampilan foto unik dan juga menarik, aplikasi ini cukup bisa kamu andalkan lho. Untuk mendownloadnya gratis kok.berbagai macam editing yang tersedia menggunakan aplikasi PicsArt ini mampu membuat hasil fotomu berkualitas. Pastinya akan lebih terkesan kekinian.

  • Efek Instastory pada Instagram

Jika memori gawaimu sudah penuh dan tidak cukup untuk mendownload aplikasi baru. Kamu tidak perlu berkecil hati. Kamu cukup mengandalkan fitur yang disediakan Instagram sendiri. Buka pilihan untuk membuat story, dan pilih pilihan efek yang tersedia. efek tersebut dapat membuat tampilan fotomu menjadi lebih bagus dan menarik. (*)

Baca Juga  Soerya Respationo dan Isdianto Kembalikan Formulir Pendaftaran Pilkada ke Hanura Kepri


DomaiNesia

Berita Terkait