Home Β» AS Roma Resmi Tunjuk Jose Mourinho Sebagai Pelatih Baru

AS Roma Resmi Tunjuk Jose Mourinho Sebagai Pelatih Baru

AS Roma resmi menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih baru mereka untuk musim 2021/2022 mendatang, setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Paulo Fonseca.

hanya dua pekan setelah dipecat oleh Tottenham Hotspur, The Special One sudah mendapatkan pekerjaan barunya di pinggir lapangan dengan kembali ke Italia.

Sebelumnya, I Giallorossi telah mengumumkan bahwa Paulo Fonseca akan meninggalkan klub pada tanggal 30 Juni mendatang ketika kontraknya kadaluarsa, setelah mengalami musim yang buruk.

Hanya beberapa jam kemudian, Roma mengumumkan bahwa Mourinho akan mengambil alih posisinya untuk mengasuh Chris Smalling dan kolega pada musim depan.

padahal, kabar yang sebelumnya beredar menyatakan bahwa Maurizio Sarri akan menjadi manajer Si Serigala Ibu Kota pada musim depan, namun warta dari jurnalis Fabrizio Romano menyebutkan bahwa eks pelatih Juventus tersebut tidak pernah menjadi pilihan untuk para petinggi Roma.

“Setelah melakukan pertemu dengan pemilik, saya langsung memahami ambisi mereka untuk Roma. Bersama-sama, kami ingin membangun proyek kemenangan,” kata Mourinho dalam cuitan akun resmi Roma. (*)


DomaiNesia