Home » Atraksi Terjun Payung 8 Polwan Ramaikan Millennial Road Safety Festival

Atraksi Terjun Payung 8 Polwan Ramaikan Millennial Road Safety Festival

IDNNews.id, Batam – Jika tidak ada halangan, direncanakan Minggu (24/2/2019) akan digelar Millennial Road Safety Festival di Alun-alun Engku Putri Batam Center.

Kegiatan yang digelar sejak pagi hingga sore hari ini, akan diisi beragam atraksi, penampilan DJ, hingga kehadiran artis Ibu Kota.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs. S. Erlangga disela-sela jumap pers dihadapan awak media pada Jumat (22/2/2019) menjelaskan, Polda Kepri bersama Polresta Barelang akan menggelar kegiatan Millennial Road Safety Festival, dan akan diikuti oleh Polres-polres di jajaran Polda Kepri. Seperti Polres Tanjungpinang, Polres Karimun, Polres lingga, Polres Natuna hingga Polres Anambas secara serentak.

“Kegiatan ini, juga akan diramaikan oleh artis-artis ibukota. Dengan harapan masyarakat yang hadir bisa semakin terhibur,” jelasnya.

Baca Juga  Keluarga Besar Nurdin Basirun Doakan Soerya Respationo Sukses di Pilkada Kepri

Sementara itu, Direktur Lalu Lintas Polda Kepri Kombes Pol Roy Ardhya Candra, S.I.K. menambahkan untuk artis yang mengisi kegiatan ini, jumlahnya bertambah dari sebelumnya. Menjadi Andre Taulany dan Chika Jessica, Penyanyi Rosa, Selfi KDI, DJ Putri Una, DJ Kartika Ayu dan DJ Isabel.

“Selanjutnya, akan ada atraksi terjun payung yang dilakukan oleh 8 Polwan dari Mabes Polri. Selain itu, ada juga Real fashion carnaval, kesenian adat dan tradisional yang ikut bergabung yaitu reog Ponorogo, kuda lumping hingga sejumlah kesenian dari paguyuban-paguyuban yang ada di Batam. jelasnya.

Selama kegiatan berlangsung, tambahnya, juga ada deklarasi mendukung Millennial Road Safety dan grafiti, kontes mobil dan motor. Serta make-up mobil dan motor kemudian ada juga lomba Instagram foto kontes pada hari Pelaksanaan, ada lomba Poster Design, ada touring linta.

Baca Juga  Kalahkan Fiorentina, AC Milan Kokoh di Puncak Klasemen Sementara Seri A

Selain itu, ada juga freestyle motor, Safety drifting dan juga games lainnya. Tak ketinggalan ada jugaa pasar kuliner.

“Untuk menambah daya tarik wisata kuliner sekaligus membantu perekonomian masyarakat kecil menengah, kami memberikan fasilitas gerobak kuliner Nusantara untuk lebih dari 200 stand secara gratis dengan sistem kupon yang terintegrasi dengan kupon undian doorprize,” jelasnya.

Jadi, yuk ramaikan Millennial Road Safety Festival di Alun-alun Engku Putri Batam Center, pada Minggu (24/2/2019). (Iman Suryanto)


DomaiNesia