Home ยป Badan Pengusahaan Promosikan ‘Keelokan’ Investasi di Batam ke Mancanegara

Badan Pengusahaan Promosikan ‘Keelokan’ Investasi di Batam ke Mancanegara

IDNNews.id, Batam – Salah satu cara menarik Investor dari Luar negeri banyak cara yang dilakukan Badan Pengusahaan (BP) Batam. Salah satunya melakukan Promosi, Joint Working Group hingga mengundang sejumlah perusahaan-perusahaan yang dianggap potensil untuk berinvestasi di Batam.

Hal tersebut diungkapkan Plh Direktur Promosi dan Humas BP Batam Ferdiana Sumiartony disela-sela Coffe Morning dengan awak media di Bida Marketing BP Batam pada Jumat (29/3/2019) pagi. Hal ini terblang disengaja guna membuat Batam mencapai target yang diinginkan serta menggairahkan perekonomian.

“Yang saat ini sedang dilakukan adalah melakukan promosi ke luar negeri yang sudah berlangsung sejak 27-28 Maret lalu,” jelasnya.

Dimana sifatnya ‘One on One’. BP Batam bertemu dengan pimpinan dari perusahaan disana secara langsung. “Kita juga menggandeng kawasan Industri Batamindo dalam kegiatan ini. Selain itu, ada juga kegiatan Joint Working Group antara Indonesia dan Singapura,” tambahnya.

Baca Juga  Kemenko Perekonomian RI Sosialisasikan PP Nomor 41 Tahun 2021

Selain agenda tadi, BP Batam juga akan menggelar Diplomatic Trip pada 4-5 April mendatang di Batam. Dimana sejumlah Duta Besar Perwakilan Negara Asing dan Duta Besar Indonesia yang di Luar Negeri akan diundang.

“Namun tidak semuanya kita ajak, hanya negara-negara tertentu yang dipandang sangat potensial dalam melakukan investasinya di Batam. Kita juga bekerjasama dengan kementerian luar negeri,” tambahnya.(Iman Suryanto)


DomaiNesia