Home » Bakal Calon Wali Kota jalur Independen Audensi dengan KPU Batam

Bakal Calon Wali Kota jalur Independen Audensi dengan KPU Batam

Rian Ernest

IDNNews.id, Batam – Bakal calon Wali Kota Batam dari jalur Independen , Rian Ernest mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam di Sekupang, Kamis (26/12/2019).

Kedatangannya tersebut, guna melakukan audiensi dan memastikan seluruh teknis serta rangkaian persiapan administrasi melalui jalur independen.

“Kedatangan saya ke KPU Batam ini sebagai bentuk audiensi, sekaligus menunjukan semangat kami dalam bertarung melalui jalur independen di Pilkada Kota Batam 2020,” jelasnya.

Rian Ernest
Rian Ernest

Dalam pertemuan itu, tercatat ada sepuluh pertanyaan yang diajukan oleh Rian maupun tim kepada KPU Batam. Mulai dari membuat format dukungan hingga permasalahan teknis lainnya.

“Kami banyak memberikan pertanyaan yang sifatnya sangat teknis. Misalkan format dukungan kalau kita membuat lebih user friendly tanpa merubah substansi, apakah boleh atau tidak. Selain itu, ada hal hal yang cukup substansi yang kami tanyakan dan ada beberapa hal yang perlu dirembukkan lagi di internal komisioner KPU kota Batam dengan KPU Kepri,” tambahnya.

Rian Ernest
Rian Ernest

Ia juga mengaku, hingga saat ini timnya sudah mengumpulkan 2.500 dukungan dalam bentuk KTP. Dan dirinya mengaku sangat optimis bisa mencapai target. “Niat Kami maju di Batam ini untuk Menang. Dan bukan seperti yang disebutkan (isu) untuk memecah suara dan sebagainya. Kami ini bukan ‘kaleng-kaleng’,” jelasnya sambil tersenyum.

Ia juga mengatakan menjadi orang pertama dari calon independen yang berkoordinasi dengan komisioner KPU. (*)

Baca Juga  Jumat Keliling Polda Kepri, Kabid Humas: Bijaklah Menggunakan Media Sosial

DomaiNesia

Berita Terkait