Home » Band Metal Progresif Dream Theater Bakal Menggelar Konser di Indonesia

Band Metal Progresif Dream Theater Bakal Menggelar Konser di Indonesia

IDNnews.id, Jakarta – Band metal progresif asal Amerika Serikat Dream Theater akan menggelar konser di Indonesia pada 16 April 2020. Konser yang bertajuk “The Distance Over Time Tour 2020” tersebut akan digelar di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta.

Konser Dream Theater di Jakarta yang keempat kalinya di Jakarta. Dalam unggahan di akun Instagram promotor Rajawali Indonesia, konser tersebut digelar untuk merayakan 20 tahun album Scenes from A Memory.

Dalam unggahan di akun Instagram @rajawaliindonesia, disebutkan bahwa tiket konser Dream Theater ini dijual dalam tiga kloter yakni harga prajual mulai Rp 400 ribu hingga Rp 700 ribu, kemudian harga normal Rp 600 ribu hingga Rp 900 ribu, dan harga ‘on the spot’ mulai Rp 900 ribu hingga Rp 1,5 juta.

Saat ini, Dream Theater masih melangsungkan tur konser Distance Over Time di Eropa hingga akhir Februari 2020. Selain ke Indonesia, band tersebut juga akan menggelar konser di Jepang pada awal Mei 2020.

Dream Theater merupakan band yang terbentuk pada 1985. Band ini digawangi oleh James LaBrie (vokal), John Petrucci (gitar), John Myung (bass), Jordan Rudess (keyboard), dan Mike Mangini (drum).

Sepanjang kariernya di dunia musik, Dream Theater telah merilis 14 judul album. Beberapa lagu Dream Theater yang paling terkenal adalah Spirit Carries on dari album Screne From a Memory (1999) dan Pull Me Under dari album Images and Words (1992). (*/genpi)

Baca Juga  Call Center ATB, Layanan Kekinian Berbasis Teknologi

DomaiNesia

Berita Terkait