Home » Barcelona Nyaris Tumbang di ajang Copa del Rey

Barcelona Nyaris Tumbang di ajang Copa del Rey

Griezmann-mencetak-dua-gol-saat-Barcelona-mengalahkan-Real-Betis.-AP-Photo-Joan-Monfort

IDNnews.id, Spayol – Hingga Menit 71, Barcelona nyaris tumbang di ajang Copa del Rey, setelah tertinggal 0-1 dari lawannya UD Ibiza, Kamis (23/1) dinihar.

Gol tuan rumah Ibiza terjadi melalui permainan tim dengan Javi Perez menyambar umpan silang dari sisi kiri kotak penalti, yang tak bisa dihentikan kiper Neto, penjaga gawang kedua tim. Marc-Andre ter Stegen cuma ditaruh di daftar cadangan oleh pelatih anyar Barca, Quique Setien.

Namun skor 1-0 berhasil disamakan 1-1 oleh Griezmann pada pertengahan babak kedua. Untuk gol Barca ini tak ada perselisihan nama. Semua sepakat itu Griezmann. Bola direbut oleh Frenkie de Jong pada garis setengah lapangan sebelum dikirimkan sebagai umpan terobosan ke arah sang striker Prancis itu, yang kemudian melakukan serangan di dalam kotak penalti.

Pelatih anyar Quique Setien tidak membawa Lionel Messi, menurunkan duet Jordi Alba dan Griezmann di depan dengan Ansu Fati sang pemain muda cemerlang merupakan satu dari empat gelandang di belakang duet striker itu.

Griezmann-mencetak-dua-gol-saat-Barcelona-mengalahkan-Real-Betis.-AP-Photo-Joan-Monfort

Saat semua orang mengira laga 90 menit akan usai dengan skor 1-1 dan dilanjutkan extra time serta penalti, Griezmann tampil sebagai pahlawan Barca dengan mencetak gol penentu pada menit 93 injury time. Barcelona lolos ke babak 16 besar Copa del Rey setelah nyaris tersisih. (*/gilabola)

Baca Juga  Proses Pengajuan Lahan ke BP Batam Hanya 25 Hari

DomaiNesia

Berita Terkait