Home » Baru Diperkenalkan Warga Batam, 12 Unit Suzuki XL7 Laku Terjual

Baru Diperkenalkan Warga Batam, 12 Unit Suzuki XL7 Laku Terjual

IDNNews.id, Batam – Prosesi peluncuran Suzuki XL7 di Batam yang diprakarsai oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), bekerjasama dengan PT Rodamas makmur Motor (Suzuki Indomobil Batam) kiranya menarik perhatian konsumen Batam.

Bagaimana tidak, meski belum melakukan tes drive dan hanya melihat iklan yang ada di media sosial tercatat sudah ada 12 unit Suzuki XL7 yang tekah dipesan dan laku terjual. Bahkan akan segera diserahterimakan di sela-sela peluncuran tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Rudy Wijaya Branch Manager Suzuki Indomobil Batam disela-sela jumpa pers dengan awak media di Grand Batam Mall pada Jumat(21/2/2020) sore.

“Padahal baru hari ini loh dilaunching produknya,” jelasnya.

Ia juga menegaskan produk yang resmi diluncurkan secara nasional di Jakarta pada 15 Februari 2020 lalu ini, bakal ditargetkan untuk diekspor hingga ke 30 negara.

“Kami harap mampu mengoptimalkan pasar mobil Suzuki di Indonesia sebagai pilar ketiga di dunia bagi Suzuki,” kata Rudy.

Menyemarakkan kehadiran Suzuki XL7 di kota Batam, PT Rodamas Makmur Motor (Suzuki Indomobil Batam) selaku diler resmi PT SIS, juga telah menyiapkan berbagai skema penawaran menarik untuk pelanggan, seperti harga khusus, service gratis hingga 50.000 km, Gratis Asuransi, Bunga 0%, Program Trade In, Test Drive Berhadiah, dan Lucky Wheel. (Iman Suryanto)

Baca Juga  Cegah Covid-19, PBK BP Batam Bersama Tim Gabungan Semprotkan Disinfektan

DomaiNesia

PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Terkait