Home » BERITA FOTO: Relawan 01 di Perumahan Cipta Permata Bengkong Sadai Terbentuk

BERITA FOTO: Relawan 01 di Perumahan Cipta Permata Bengkong Sadai Terbentuk

IDNNews.id, Batam – Kelompok-kelompok relawan untuk pasangan kepala daerah nomor urut 1 merebak di berbagai penjuru wilayah Kota Batam.

Pada Minggu (25/10/2020) pagi Relawan Cipta Permata, yakni relawan untuk paslon 01 cagub-cawagub Kepri HM Soerya Respationo-Iman Sutiawan dan cawako-cawawako Batam Lukita Dinarsyah Tuwo – Abdul Basyid, resmi terbentuk.

Peresmian terbentuknya Relawan 01 di Kelurahan Bengkong Sadai, Kecamatan Bengkong, Kota Batam itu cukup semarak, dan dihadiri langsung Calon Wali Kota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo dan Ketua Tim Pemenangan Nuryanto SH.

Peresmian itu ditandai dengan pembubuhan tanda tanganan oleh para relawan, sebagai bentuk komitmen dan semangat terus bergerak memenangkan paslon Sinergi Kepri-Luar Biasa.

Baca Juga  Melalui Skill Up, Telkomsel Ajak UMKM Semakin Kreatif Manfaatkan Peluang Bisnis Kuliner

Bersamaan dengan peresmian Relawan Cipta Permata itu, juga dilakukan peletakan keramik pertama di fasum Rt 02, Kelurahan Bengkong Sadai.

Semangat menjemput kemenangan tampak dari para relawan. Mereka cukup antusias menyatakan siap mensosialisasikan program-program Sinergi Kepri-Luar Biasa kepada warga sekitar.

Mereka juga siap mengamankan suara untuk kemenangan Soerya-Iman di Pilkada Kepri maupun Lukita-Basyid untuk Pilwako Batam.

Ketua Relawan 01 Cipta Permata dipegang Umar dan Sekertaris Haiden Tambunan.

Baik Cawako Batam Lukita maupun ketua Timses Nuryanto memberikan semangat kepada para relawan untuk terus berjuang memantabkan diri jelang masa kampanye terbuka pada 26 Oktober besok.

Pada Minggu ini Tim 01 bergerak masif melakukan “serangan darat” dengan bergerak ke berbagai penjuru wilayah. Berbagai atribut APK juga dipasang di titik-titik strategis.(pwk/SR)

Baca Juga  Sambangi Bengkong Harapan, Paslon 01 di Pilkada Kepri dan Batam Kompak Sejahterahkan Masyarakat

DomaiNesia