Home » BERITA FOTO: Tokoh hingga Kader di Kepri Hadiri Rakernas PDI Perjuangan

BERITA FOTO: Tokoh hingga Kader di Kepri Hadiri Rakernas PDI Perjuangan

IDNNews.id ,Jakarta – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pagi ini, akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) sekaligus peringatan HUT ke-47 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020) pagi.

Dalam rakernas tersebut, PDI Perjuangan akan membahas tiga isu utama. Yakni terkait ilmu pengetahuan, industri rempah dan lingkungan hidup.

IDNNews.id/Iman Suryanto

Rakernas rencananya akan dihadiri oleh 4.731 peserta, yang berasal dari struktur, legislatif dan eksekutif dari kader PDIP. Dan akan digelar pada 10 hingga 12 Januari 2020. Dan

Steering Committee Rakernas I PDIP Sukur Nababan mengungkapkan, partai ingin mengonsolidasikan seluruh kekuatan anak bangsa dalam menghadapi isu-isu ke depan.

Presiden Joko Widodo dijadwalkan juga akan menghadiri kegiatan partai tersebut.

Baca Juga  BERITA FOTO: Komisi III DPRD Kepri Sidak Kondisi Kelistrikan di Permukiman Warga Kurang Mampu dan 3T

Berdasarkan pantauan IDNNews.id di lokasi acara ada momen tersebut, sejumlah tokoh, kader, hingga simpatisan dari PDI Perjuangan di seluruh wilayah Indonesia terlihat hadir dan meramaikan kegiatan tersebut.

Rakernas PDIP yang mengangkat tema ‘Solid Bergerak Wujudkan Indonesia Negara Industri Berbasis Riset dan Inovasi Nasional’ dengan subtema ‘Strategi Jalur Rempah dalam Lima Prioritas Industri Nasional untuk Mewujudkan Indonesia Berdikari’ ini, juga dihadiri sejumlah tokoh PDI Perjuangan asal Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Diantaranya, Ketua DPD PDIP Kepri Soerya Respationo dan Pelaksana tugas Gubernur Kepri Isdianto, Ketua DPRD Provinsi Kepri Kepri Jumaga Nadeak, Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepri Widiastadi Nugroho, Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kepri Sugianto hingga Ketua DPRD Batam Nuryanto, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Batam Putra Yustisi Respaty, anggota DPRD Batam Budi Mardianto serta beberapa politisi dan kader PDIP lainnya.

Baca Juga  Warga Batu Batam Sambut Kehadiran Soerya Respationo dengan Antusias

Berikut foto-fotonya yang diabadikan oleh Iman Suryanto. (*)



DomaiNesia

Berita Terkait