Home ยป Bermain Sengit, Haris-Pradipta Tumbangkan Ganda Putri China

Bermain Sengit, Haris-Pradipta Tumbangkan Ganda Putri China

IDNnews.id, Badminton – Hari kedua Turnamen Blibli Indonesia Open 2019 Salah satu wakil ganda putri Indonesia Della Destara Haris (Haris) – Rizki Amelia Pradipta (Pradipta) bertemu wakil pasangan ganda putri dari China Li Wen Mei-Zheng Yu.

Sejak set pertama pasangan Li-Zheng agresif melancarkan serangan ke tim ganda putri Indonesia, Haris-Pradipta.

Serangan yang dilancarkan Li-Zheng di set pertama mampu membungkam pasangan Haris-Pradipta dengan skor akhir 21-14.

Sadar akan kekalahan di set pertama Haris-Pradipta balas dendam dengan gempuran ke kubu Li-Zheng. Haris-Pradipta pun melesat jauh meninggalkan Li-Zheng di paruh set ke dua dengan skor 11-3.

Dengan dukungan dari suporter yang hadir di tribun Haris-Pradipta mulai mendominasi di set kedua ini. Namun pasangan Zheng-Li berangsur-angsur menyusul poin perolehan Haris-Pradipta 17-11.

Haris-Pradipta pun menyelesaikan pertandingan set kedua dengan skor kemenangan 21-13.

Perolehan skor imbang antara pasangan Li-Zheng vs Haris-Pradipta di set satu dan dua memperoleh kemenangan satu poin, membuat set ketiga ini berlangsung sengit.

Haris-Pradipta langsung agresif melancarkan serangan di awal set. Namun Li-Zheng berupaya keras menyusul ketertinggalan poinnya dari 6-2 menjadi 6-6.

Kedua pasangan saling menyerang demi mendapatkan poin. Paruh set pun dimenangkan Haris-Pradipta dengan skor 11-8.

Li-Zheng tak mau tertinggal dengan semangat pasangan ganda putri Indonesia. Mereka berupaya mengejar poin hingga akhirnya berhasil menyamakan dengan skor 13-13.

Saling menyamakan kedudukan antar pasangan ini hingga di poin selanjutnya terjadi rally panjang, kedua pasangan saling melancarkan serangan. Namun Haris tak mampu menyelesaikan smashnya ke area Li-Zheng. Kubu Indonesia pun tertinggal 15-14.

Namun asa Haris-Pradipta terus menggelora untuk menyamakan kedudukan sama di skor 17. Haris-Pradipta pun berhasil menyelesaikan set ke tiga ini dengan skor 21-17.


DomaiNesia