Home » Bertabur Hiburan dan Hadiah, Oktoberfest Hotel Sahid Batam Center ‘Keren Abiez’

Bertabur Hiburan dan Hadiah, Oktoberfest Hotel Sahid Batam Center ‘Keren Abiez’

IDNNews.id, Batam – Sebagai bentuk menjamu dan menghibur warga Batam khususnya para tamu, Hotel Sahid Batam Center menggelar Oktoberfest 2019.

Even yang digelar di lantai 9 Sky Rooftop hotel tersebut, diramaikan dengan dengan berbagai kegiatan. Mulai dari minuman bir sepuasnya, food festival barbeque all you can eat, free flow tequila dan lain sebagainya.

Selain itu, selama acara berlangsung juga diisi dengan penampilan dari Live Musik, DJ Female hingga Sexy Dancer. Serta berbagai atraksi menarik dan games seru ditampilkan.

Dimana masing-masing games terdapat banyak hadiah menarik yang diberikan. Dan tak tertinggal lucky draw yang memperebutkan voucher menginap dan sebagainya.

Bornok Julisman Hutagalung, Food and Beverage Manager Hotel Sahid Batam Center saat ditemui IDNNews.id, Sabtu (5/10/2019) malam, menegaskan bahwa Oktoberfest merupakan agenda rutin setiap tahun dari Hotel Sahid Batam Center. Dan tahun ini, merupakan tahun kedua digelar.

“Even ini sengaja digelar guna memanjakan dan menghibur masyarakat Batam, khususnya para tamu yang menginap di Hotel kita ini,” jelasnya.

Untuk mengikuti even ini, tambahnya, para tamu akan dikenaik charge sebesar Rp 150 ribu per orang. Dimana dari nilai tersebut, mereka bisa menikmati free flow beer dari jam 19.00 hingga 22.00 WIB selama acara berlangsung.

“Semuanya itu, sudah include dengen buffet. Sehingga semuanya bisa menikmati minuman bir sepuasnya. Dan kegiatan inijuga akan menjadi agenda tahunan kita, karena respon dan tanggapan dari tamu-tamu kita sangat positif. Dan mereka menikmati apa yang kita sajikan ini,” jelasnya.

Selain itu, ada juga promo-promo menarik yang diberikan kepada para tamu selama acara berlangsung. Mulai dari ‘buy one get one’ hingga diskon 50 persen.

“Intinya, Oktoberfest 2019 ini kita gelar dan sajikan untuk menghibur tamu-tamu kita semuanya. Malam ini memang kita buat acaranya seperti partt besar-besaram,” terangnya.

Baca Juga  Jelang Laga Menghadapi Persipura, Semen Padang Jamin Keamanan

Sementara itu, Madalina, salah satu wisatawan asal Singapura keturunan India yang ditemui IDNNews mengaku sangat menikmati acara yang digelar oleh Hotel Sahid Batam Center. Bahkan ini merupakan kali keduanya dia sengaja datang ke Batam untuk mengikuti Oktoberfest 2019.

“Sekalian urusan bisnis di Batam, saya juga perlu rehat disini. Even ini sangat bagus. Ini kali kedua saya mengikuti even ini. Acaranya keren banget. Kalau bisa setiap bulan ada yang seperti ini,” jelasnya sambil tertawa. (Iman Suryanto)


DomaiNesia

Berita Terkait