Home » Besok Ustadz Abdul Somad dijadwalkan Ceramah di Padang Panjang

Besok Ustadz Abdul Somad dijadwalkan Ceramah di Padang Panjang

Ustad Abdul Somad
Ustad Abdul Somad

IDNnews.id, Padang Panjang – Ulama terkemuka Ustadz Abdul Somad, Lc MA (UAS) dijadwalkan akan hadir mengisi tausiah pada Tabligh Akbar di IC (Islamic Center) Kota Padang Panjang, Jum’at, (3/1/2020), mendatang, dengan jadwal pukul 08:00 WIB hingga selesai.

Meski waktu tergolong sangat sempit, namun pihak terkait akan mempersiapan dengan baik. “Kemarin, Jum’at kami sudah mengadakan rapat acara ini. Inshaa Allah Senin lusa, (30/12), kita akan rapat persiapan lagi.
Alhamdulillah. Insya Allah persiapan matang. Semoga Ulama kita Ustadz Abdul Somad akan hadir sesuai rencana, Mari kita Doakan acara berlangsung sukses,” ujar Kabag Kesra Setdako Padang Panjang Eri Katik Majo Endah, melalui telphon seluler, Sabtu, (28/12).

Disebutkan, kehadiran ulama yang dikenal dengan Dai Sejuta Viewer ini sangat dinanti-nanti umat Islam dimanapun berada di tengah jadwal dakwahnya yang padat. Tak terkecuali di Padang Panjang sekitarnya.

Ustadz Abdul Somad Batubara, bergelar Datuk Seri Ulama Setia Negara merupakan kelahiran Asahan, 42 tahun lalu. Pria yang akrab disapa UAS dikenal sebagai pendakwah dan ulama Indonesia yang sering mengulas berbagai macam persoalan agama, khususnya kajian ilmu hadis dan Ilmu fikih.

Ustad Abdul Somad
Ustad Abdul Somad

Selain itu, dia juga banyak membahas mengenai nasionalisme, cinta tanah air dan berbagai masalah terkini yang sedang menjadi pembahasan hangat di kalangan masyarakat. Namanya dikenal publik karena Ilmu dan kelugasannya dalam memberikan penjelasan dan menjawab pertanyaan dalam menyampaikan dakwah (*/kominfo)

Baca Juga  Antisipasi Banjir, BUP Batam Normalisasi Saluran Air di Kawasan Pelabuhan Batu Ampar

DomaiNesia

PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Terkait