Home » Best Western Premier Panbil Batam Hadirkan Tema Nightmare di Hari Jadinya ke-3

Best Western Premier Panbil Batam Hadirkan Tema Nightmare di Hari Jadinya ke-3

IDNNews.id, Batam – Senin (13/1/2020) malam menjadi saat yang paling ‘merinding’ saat melangkahkan kaki ke Best Western Premier (BWP) Panbil Batam. Mengingat di malam tersebut, ‘segerombolan’ hantu terlihat ‘hilir mudik’ di kawasan Hotel.

Aura kengerian pun sangat terasa saat memasuki lantai 3 hotel tersebut. Sebut saja dracula, pocong, Valak, hingga hantu berwujud orang-orang sawah terlihat berseliweran.

Tapi tunggu dulu, kehadiran para hantu pada sat tersebut bukanlah dalam artian sebenarnya. Akan tetapi sebuah tema ‘Nightmare’ diperingatan Hari Ulang Tahun BWP Panbil Batam ke-3.

Hanna Kurniawati, Marketing Communication Manager Best Western Premier Panbil saat ditemui awak media mengatakan bahwa kehadiran para tamu berkostum hantu tersebut merupakan sebuah rangkaian dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-3 BWP Panbil Batam.

Dimana seharusnya, ulangtahun tahun tersebut jatuh pada 28 Desember 2019, akan tetapi karena kesibukan dan berbagai hal di akhir tahun maka dirayakan pada 13 Januari 2020.

“Kenapa pada momen ulang tahun ini, kita mengangkat tema nightmare atau horor semuanya? Jadi memang diusia ke-3 ini akan banyak hotel baru yang buka maupun yang sudah ada di Batam. Jadi kami berharap di usia ke-3 ini, BWP Panbil akan menjadi ‘mimpi buruk’ atau ‘Nightmare’ bagi hotel-hotel lainnya,” jelas Anna.

Mengingat, tambahnya, akan ada berbagai gebrakan baru yang muncul dan dihadirkan yang nantinya akan menjadi sebuah pembeda dan unggulan dari hotel-hotel lainnya di tahun 2020.

Terlebih lagi, akan ada top-top even yang akan digelar sepanjang tahun 2020. “Dan yang pasti, revenue yang akan kami dapat nantinya akan membuat takut dan gentar hotel-hotel lainnya,” tambah Anna.

Ia juga mengakui bahwa diluar urusan bisnis dan pekerjaan, antara BWP Panbil Batam dengan hotel lainnya tidak ada masalah. Bahkan berteman dan saling mendukung satu dan lainnya.

Baca Juga  Investasi ATB di Batam Capai Rp 1,005 Triliun

“Akan tetapi jika dilihat dari segi bisnis, mau ngak mau ya akan menjadi pesaing.

Dan kita berharap kompetisi ini akan tetap berjalan dengan sehat berjalan. Dan pastinya kita Akan menggunakan harga dengan konsep 4 bintang plus, namun tentunya akan tetap menaikkan kualitas,” tegasnya. (Iman Suryanto)


DomaiNesia

Berita Terkait