Home » BP Batam Paparkan Perkembangan dan Rencana Pembangunan Batam di Bakohumas

BP Batam Paparkan Perkembangan dan Rencana Pembangunan Batam di Bakohumas

IDNNews.id, Batam – Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar Forum Tematik Badan Koordinasi Humas (Bakohumas), Kamis (15/10/2020) pagi, bertempat di Kantor Perwakilan BP Batam Jakarta.

Kegiatan ini bertujuan untuk menginformasikan perkembangan pengelolaan dan rencana pembangunan Batam sebagai tujuan investasi, meningkatkan pemahaman tentang peran dan fungsi BP Batam, serta bertukar informasi dan masukan untuk perbaikan yang dapat mendukung pengelolaan Kawasan Perdagangan Bebas Batam.

Dalam webinar yang mengusung tema “BP Batam Menuju Tahun Emas” ini, menghadirkan Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika, Widodo Muktiyo, Anggota Bidang Kebijakan Strategis BP Batam, Enoh Suharto Pranoto, dan Anggota Bidang Pengelolaan Kawasan dan Investasi BP Batam, Sudirman Saad, sebagai narasumber, Kepala Kantor Perwakilan BP Batam Di Jakarta Purnomo Andiantono, dan dihadiri para praktisi kehumasan Kementerian dan Lembaga secara daring.

Baca Juga  Jaga Lingkungan, BP Batam Tanam Ribuan Pohon di Kawasan Hutan Lindung

Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika, Widodo Muktiyo, yang juga Ketua Umum Bakohumas, dalam sambutannya mengatakan, humas merupakan “jantung” yang memompa informasi yang faktual dan informatif kepada para pemangku kepentingan dalam kegiatan organisasi pada Lembaga Pemerintah maupun Kementerian.

Selain itu, ia juga mengingatkan kembali mengenai 5 langkah percepatan transformasi digital yang telah ditetapkan oleh Presiden RI, Joko Widodo.


DomaiNesia

Berita Terkait