Home » BREAKINGNEWS: KPK Dikabarkan Lakukan OTT Kadis dan Kepala Daerah di Kepri

BREAKINGNEWS: KPK Dikabarkan Lakukan OTT Kadis dan Kepala Daerah di Kepri

IDNNews.id, Tanjungpinang – Tim Satuan Tugas (Satgas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menggelar Operasi Tangkap Tangan (OTT), pada Rabu (10/7/2019).

Operasi senyap tersebut dilancarkan KPK di Kepulauan Riau (Kepri).

Dalam giat penindakan tersebut, tim mengamankan seorang kepala daerah. Namun, belum diketahui dengan pasti siapa kepala daerah yang ditangkap KPK

“Iya, ada kegiatan tim penindakan di Kepri. Ada unsur kepala daerah,” kata Juru Bicara KPK, Febri ‎Diansyah saat dikonfirmasi, Rabu (10/7/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, KPK mengamankan pejabat daerah berinisial NB. Namun, Febri masih enggan membeberkan secara jelas ihwal pejabat daerah yang ditangkap KPK.

“Nanti info lanjutan akan di-update lagi. Tim masih di lapangan,” ucapnya.

Namun demikian, KPK belum menjelaskan OTT tersebut kasus apa. KPK juga belum menjelaskan ada berapa orang yang diamankan.

Pihak yang diamankan saat ini masih berstatus sebagai terperiksa.

KPK punya waktu 1×24 jam untuk menentukan status pihak yang diamankan. Tanjungpinang-komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan di Tanjungpinang, Rabu (10/7/2019).

Namun belum diketahui secara pasti siapa yang menjadi target operasi tangkap tangan tersebut. Informasi dilapangan, Seorang kadis di Pemprov Kepri terkena dalam Operasi tersebut.

Saat ini kondisi jumlah para terperiksa yang ditangkap oleh KPK dibawa ke satreskrim Polres Tanjungpinang.

“Iya memang ada kegiatan di kantor sat Reskrim bawah dari Jakarta (KPK) tapi saya belum tahu siapa yang diperiksa. Saya harap kawan-kawan mengerti,” ujar Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Efendri Ali Rabu (10/7/2019). (*)

Baca Juga  Ratusan Masyarakat Saksikan HUT Perdana Pasar Digital Kubu Gadang

DomaiNesia

Berita Terkait