Home » Buka Rakerda I DPD Provinsi Kepri, Soerya Sebut Ini Fokus Utamanya

Buka Rakerda I DPD Provinsi Kepri, Soerya Sebut Ini Fokus Utamanya

IDNNews.id, Batam – Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri Soerya Respationo menegaskan rapat kerja daerah (Rakerda) I partainya akan membahas berbagai persoalan yang menjadi fokus utama.

Dimana hal ini, juga sejalan dengan perintah partai. “Hari ini kita melaksanakan rapat kerja daerah DPD PDI Perjuangan Kepri. Dimana ada beberapa hal yang menjadi fokus utama pembahasan di dalamnya,” jelas Soerya Respationo saat membuka Rakerda

Fokus utama yang dimaksud adalah, tambah pria yang akrab disapa Romo Soerya ini, adalah guna mensosialisasikan hasil rakernas I beberapa waktu lalu.

“Yang dilanjutkan dengan konsolidasi internal partai dan persiapan pilkada baik itu provinsi, Kabupaten dan kota di wilayah Provinsi Kepri,” jelasnya.

Untuk di Kepri, Provinsi akan melaksanakan Pilgub, dan 6 kabupaten dan kota juga akan melaksanakan Pilbup dan Pilwako kecuali Tanjungpinang.

“Saya juga melaporkan bahwa pengusulan nama-nama bakal calon kepala daerah di Kepri, maupun di kabupaten dan kota sudah kami serahkan ke DPP PDI Perjuangan. Kemudian dalam rapat yang lalu, saya mohon izin diadakan penundaan pengumuman nama-nama bakal calon tersebut hingga 2 Maret mendatang. Guna dilakukan finalisasi, bakal calon yang akan diusulkan oleh DPD dan DPC se-Kepri. Mudah-mudahan masing-masing mendapatkan jodohnya yang terbaik,” jelas Soerya Respationo.

Sebagaimana diketahui, rakerda tersebut dihadiri 282 orang yang berasal dari DPC dan PAC Se-Provinsi Kepri. (Iman Suryanto)

Baca Juga  Wacana Karantina Wilayah dan Mandiri 'Menyeruak' di Rapat Muspida Kota Batam

DomaiNesia

PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Terkait