Home » SIPP Kembalikan Formulir ke DPD Gerindra Kepri

SIPP Kembalikan Formulir ke DPD Gerindra Kepri

IDNNews.id, Tanjungpinang – Pasangan bakal calon kepala daerah yang akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang, Soerya Respationo dan Isdianto mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD Partai Gerindra Kepri, Senin (11/11/2019) siang.

“Hari ini, kami mengembalikan formulir penjaringan kepala daerah di DPD Partai Gerindra,” kata Soerya di kantor DPD Partai Gerindra Kepri, Tanjungpinang.

Dengan adanya pengembalian formulir tersebut, politisi PDI Perjuangan ini pun berharap DPP Partai Gerindra bisa menerima dan mendukung pasangan yang memiliki ikon SIPP yang merupakan kepanjangan dari Soerya Respationo-Isdianto Pasti Paten di Pilkada 2020 mendatang.

“Kami berharap lolos di DPP Gerindra, yang jelas  bisa diterima dan kami bisa didukung oleh Partai Gerindra,” kata Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri ini.

Ia juga mengatakan, antara PDIP dan Partai Gerindra akan terus bekerja sama. Sebab, PDIP-Gerindra tentu punya visi yang sama untuk memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakatnya. Apa lagi PDIP ada di pemerintahan.

“Kita tetap bekerja sama dan Insya Allah bisa memenangkannya, tidak menang pun PDIP tetap akan bekerja sama dengan Partai Gerindra,” ujarnya.

Isdianto menambahkan, terima kasih kepada Partai Gerindra telah menerima berkas pencalonan dirinya dan Soerya. Isdianto juga berharap agar Partai Gerindra menerima mereka.

“Mudah-mudahan dukungan yang diberikan kami semakin lengkap. Mohon doa dan restu
agar Kepri lebih baik ke depan. Kami tentu akan berbuat maksimal ke depan. Kemajuan Kepri butuh sentuhan-sentuhan yang maksimal,” kata Isdianto.

Di tempat sama, Ketua DPD Partai Gerindra Kepri Syahrul sangat berterima kasih kepada Soerya-Isdianto karena tertarik maju bersama Gerindra. Setelah ini, kata Wali Kota Tanjungpinang, akan disampaikan ke DPP.

“Kita atas nama partai berterima kasih atas kesungguhan Pak Soerya dan Pak Isdianto ke partai kami. Mudah-mudahan dapat restu dan rekomendasi,” ujar Syahrul. (*)

Baca Juga  Jelang Rekomendasi PDIP terkait Pilkada 2020, Lukita Dinarsyah Tuwi: Saya Optimis

DomaiNesia

Berita Terkait