Home » Daftar Film Fantasy Adventures yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2019

Daftar Film Fantasy Adventures yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2019

IDNnews.id, Film – Industri perfilman mulai berlomba menampilkan karya film terbaik untuk disajikan di tahun 2019. Film yang segera tayang di tahun ini terdiri dari berbagai genre, salah satunya adalah fantasy adventures atau fantasi petualangan. Genre ini telah lama menjadi primadona yang laris manis di seluruh penjuru dunia.

Bagi kamu yang doyan banget sama film bergenre fantasy adventures, wajib banget tahu 7 film yang akan tayang di tahun 2019 ini. Yuk disimak!

1. The Kids Who Would Be a King

Film genre fantasy adventure yang pertama menceritakan tentang seorang anak bernama Alex yang diperankan oleh Louis Ashbourne Serkis. Alex pada awalnya hanyalah anak biasa, namun semuanya berubah ketika dia dianugerahi berkah dari masa lalu berupa pedang King Arthur. Ia kemudian berhasil membuka gerbang dari bumi ke dunia penyihir-penyihir masa lalu.

The Kids Who Would Be a King akan rilis di Amerika pada 25 Januari 2019, dan di Inggris pada 15 Februari 2019.

Baca Juga  LIVE: Presiden Jokowi Lantik Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Pemenang Pilkada

2. Alita: Battle Angel

Film ini diadaptasi dari komik manga karya Yukitho Kishiro yang berjudul Battle Angel Alita. Dibintangi oleh Rosa Salazar sebagai Alita, menceritakan tentang seorang anak yang memiliki tubuh buatan. Dia ditemukan dalam reruntuhan dan kembali disusun oleh seorang ahli cyborg bernama Dr. Ido (Crishtoph Waltz). Dia adalah ahli dalam perakitan mekanisme tubuh manusia. Akhirnya Alita menjadi makhluk berbahaya. Film  produksi 20th Century Fox ini dikabarkan akan tayang pada 19 Februari 2019.

3. Captain Marvel

Captain Marvel adalah film super hero Amerika Serikat yang akan tayang pada 8 Maret 2019. Film ini di sutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck. Mengisahkan tentang Carol Danvers yang diperankan Brie Larson, mantan pilot angkatan udara Amerika Serikat yang berubah menjadi salah satu pahlawan terkuat galaksi. Kemudian dia bergabung dengan Starforce, time elit militer Kree sebelum kembali ke Bumi.

Baca Juga  Enam Hotel TAUZIA Group Raih Sertifikat CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

4.  Pokémon: Detective Pikachu

Film ini didasarkan pada kisah di dalam video game dengan judul yang sama yang rilis pada tahun 2016. Mengisahkan tentang mantan pelatih pokemon, Tim Goodman yang mencari tahu mengenai kasus Harry Goodman, seorang mata-mata yang juga ayahnya yang menghilang secara misterius. Akhirnya ia meminta bantuan mantan mitra detektif ayahnya, Detektif Pikachu dalam melakukan penyelidikan. Film ini dikabarkan akan segera rilis pada 10 Mei 2019.

5. Godzilla: King of The Monsters

Film ini merupakan film lanjutan dari Godzilla tahun 2014. Pada film lanjutannya ini diceritakan kemunculan kembali Godzil beserta monster raksasa lainnya seperti Mothra, Rodan dan King Ghidorah. Pertemuan para monster tersebut mengakibatkan kerusakan yang parah. Agen Crypto-zoology harus mengerahkan kemampuan mereka untuk menghadapi para monster itu. Film ini akan ditayangkan pada 31 Mei 2019.

Baca Juga  Susul Tiga Kecamatan Hinterland, Kini Batuampar Berstatus Hijau

6. Artemis Fowl

Film produksi Disney ini diadaptasi dari sebuah novel karya Eoin Colfer dengan judul sama yang terbit pada tahun 2001. Mengisahkan tentang Artemis Fowl II, seorang anak yang brilian dan licik berusia 12 tahun yang tengah berusaha mencari keberadaan ayahnya yang hilang. Hingga pada akhirnya ia menculik peri untuk memanfaatkan sihirnya, ia mencurigai peri tersebut memiliki hubungan dengan hilangnya sang ayah. Film Artemis Flow akan dirilis pada 9 Agustus 2019.

7. Sonic the Hedgehog

Film ini merupakan animasi live-action berdasarkan seri video game Sonic yang diterbitan oleh Sega. Bercerita tentang kota kecil yang bersatu untuk membantu Sheriff menyelamatkan Sonic dari kejaran pemerintah. Sheriff kota kecil Tom Wachowski melakukan perjalanan ke San Fransisco untuk membantu Sonic, landak antropomorfik super cepat dalam pertempuran melawan Dr.Ivo Robotnik. Film ini dikabarkan akan segera tayang pada 8 November mendatang.


DomaiNesia