Home » Demi Kemajuan Pariwisata, Managemen Horison Ultima King’s Batam Kunjungi ASITA

Demi Kemajuan Pariwisata, Managemen Horison Ultima King’s Batam Kunjungi ASITA

IDNNews.id, Batam – Kiranya Komunikasi dan silahturahmi mnejadi hal yang sangat penting dalam berbagai lini kehidupan. Khususnya dalam bisnis.

Hal ini jugalah yang mendasari Managemen Horison Ultima King’s (HULK) Batam melakukan silahturahmi ke Asosiasi Perusahaan Perjalanan Pariwisata Indonesia (ASITA) Batam, Kamis(23/8).

Pada kesempatan tersebut, General Manager Hulk Batam Yusup Maulana Mana atau akrab disapa Kang Ucup disambut hangat Ketua ASITA, Andika yang juga Managing Director di PT. Vital Idola Pesona (VIP) Tour & Travel Batam.

Dalam pertemuan tersebut, berbagai hal terkait kepariwisataan hingga hunian hotel ‘mengalir-hangat’ dalam diskusi singkat tersebut. Mengingat kedua institusi ini merupakan penggiat pariwisata di Batam, khususya Kepri.

Baca Juga  Ada 'Mini Korean' Taste of Seoul di Harris Hotels

“Diskusi hangat tadi lebih kepada bincang-bincang santai tentang kepariwisataan sekaligus bagaimana memajukan pariwisata di Batam dan di Kepulauan Riau pada umumnya,” kata Kang Ucup.

Ia pun berharap, dengan semakin baiknya komunikasi yang terjalin antar penggiat pariwisata di Kota Batam ini, akan berdampak baik dengan majunya kegiatan pariwisata di Kota Batam dan Kepri.

Sehingga. kemampuan ekonomi warga Batam dapat ikut merasakan dampak positif dari kegiatan pariwisata ini.

“Yuk, kita sama-sama tumbuhkan kesadaran tentang pariwisata di setiap elemen sosial, agar dapat sama-sama mengawal pertumbuhan kepariwisataan di Batam khususnya dan Kepulauan Riau pada umumnya,”imbaunya. (*/Iman).


DomaiNesia