Home » Deposito ‘Teranyar’ dengan Bunga hingga 7,5 Persen dari Bukopin

Deposito ‘Teranyar’ dengan Bunga hingga 7,5 Persen dari Bukopin

Ilustrasi Layanan Bank Bukopin
Ilustrasi Layanan Bank Bukopin

IDNNews.id, Batam – PT Bank Bukopin Tbk. kembali menghadirkan program khusus produk deposito teranyar dengan berbagai varian yang ditawarkan kepada konsumen dengan spesial rate.

Tercatat, periode program ini bisa diterima oleh nasabah dengan jangka waktu terhitung Desember 2020 hingga Maret 2021.

Diantaranya, Deposito Seru, Deposito Merdeka Seru, Deposito KB Bukopin hingga Deposito Bro. Uniknya, dengan memanfaatkan program ini nasabah bisa mendapatkan rate khusus hingga 7,5 persen.

Ilustrasi Layanan Bank Bukopin
Ilustrasi Layanan Bank Bukopin

S Rival Mewal, Branch Manager Bank Bukopin Batam, mengatakan bahwa program yang ditawarkan kepada konsumen di area Batam ini terbilang disengaja guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan investasi yang aman, namun dengan jangka waktu mulai dari 3, 6 dan 12 bulan.

Baca Juga  Polres Tanjungpinang Akan Selidiki Gelper Tanpa Prokes

“Kondisi pandemi ini memiliki dampak cukup signifikan pada perekonomian. Namun seiring berjalannya waktu, kegiatan perekonomian saat ini tengah menggeliat. Untuk itu, dibutuhkan sebuah program investasi yang memberikan keuntungan di masa pandemi saat ini. Oleh karena itulah, Bank Bukopin menawarkan ragam deposito ini,” jelas S Rival Mewal.

Seperti Deposito Merdeka Seru, tambahnya, dimana program ini memiliki nominal penempatan mulai dari Rp10 juta hingga maksimal Rp1 Miliar, dengan maksimal rate 7 persen. Sehingga baik nasabah baru maupun nasabah existing dapat mengikuti program ini dengan pilihan jangka waktu deposito 3, 6 dan 12 bulan.

Untuk pembayaran bunga deposito, akan dibayarkan setiap bulan dan langsung dikreditkan ke rekening nasabah. Program Deposito Merdeka Seru juga fleksibel untuk nasabah karena dapat dicairkan kapan saja sebelum jatuh tempo tanpa ada biaya penalti.

Baca Juga  BP Batam Cari Investor untuk Bantu Bangun Jalan Pintas Ini
Ilustrasi Layanan Bank Bukopin
Ilustrasi Layanan Bank Bukopin

“Deposito kiranya menjadi pilihan yang cukup aman dengan risiko kerugian lebih sedikit, dibandingkan produk investasi lain. Khususnya di tengah kondisi pandemi saat ini,” tegasnya.

Selain itu, Bank Bukopin juga menghadirkan program Deposito Seru dengan penempatan minimal mulai dari Rp100 Juta. Kemudian, Program Deposito KB Bukopin dan Deposito Bukopin Roll Over (BRO).

Dimana program Deposito KB Bukopin merupakan program special rate untuk nasabah dalam melakukan penempatan deposito mulai dari nominal Rp 8 juta dengan jangka waktu penempatan selama 1 bulan. Suku bunga yang ditawarkan mencapai 6 persen.

Ilustrasi Layanan Bank Bukopin
Ilustrasi Layanan Bank Bukopin

Sementara itu, program BRO adalah penambahan rate deposito kepada nasabah eksisting yang melakukan Automatic Roll Over (ARO) deposito atau perpanjangan penempatan deposito sebelum tanggal jatuh tempo dan melakukan top up saldo.

Baca Juga  Pasar TPID 2 Dreamland Bakal Diresmikan 23 Januari

“Dengan adanya program deposito ini, diharapkan kepercayaan masyarakat dan investor terus meningkat. Seiring keberadaan Bank Bukopin yang memiliki visi dan misi dalam mengoptimalkan segmen konsumer, komersial dan UMKM sebagai sektor unggulan,” tutupnya. (Iman Suryanto)


DomaiNesia