Home ยป Di Momen Hari Bakti ke-49, BP Batam Bakal Evaluasi dan Perbaiki Kinerja yang Kurang

Di Momen Hari Bakti ke-49, BP Batam Bakal Evaluasi dan Perbaiki Kinerja yang Kurang

IDNNews.id, Batam – Senin (26/10/2020) pagi, Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar syukuran sebagai puncak dari rangkaian perayaan Hari Bakti BP Batam ke-49 di Lantai 3 Balairung Sari BP Batam.

Momen tersebut pun kiranya menjadi saat yang paling membahagiakan. Dan memunculkan statemen langsung dari Pelaksana harian (Plh) Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Purwiyanto terkait evaluasi sekaligus perbaikan kinerja selama ini.

“Di peringatan hari Bakti BP Batam ke-49 ini, tentunya menjadi momen yang sangat berharga buat kami. Untuk itu, kami selalu melakukan evaluasi dan introspeksi atas apa yang sudah dilakukan di beberapa waktu lalu,” jelas Purwiyanto saat ditemui awak media, Senin (26/10/2020) pagi.

Baca Juga  Pahami Kebutuhan Pelanggan, XL Axiata Terapkan Omnichannel CVM

Dari hasil itu, tambahnya, pihaknya berharap bisa mengambil langkah-langkah jitu dan terbaik dalam menjalankan tugas-tugas di BP Batam kedepannya.

“Kami juga menyadari bahwa, dalam pelaksanaan tugas-tugas yang lalu masih ditemukan adanya keterlambatan hingga kekurangan. Dan kami berharap kedepannya hal tersebut tidak sampai terjadi kembali. Karena kita semua menyadari bahwa selain tantangan dilapangkan yang semakin berat, kondisi kita juga sedang dicoba oleh pandemi Covid-19. Sehingga banyak usaha dan energi yang cukup besar yang harus dilakukan,” jelasnya.

Harapannya, BP Batam akan lebih bersinergi dengan stake holder terkait. Karena kedepannya, daya saing akan lebih besar dan ketat, sehingga membuat kinerja kita juga makin berat.

Baca Juga  Kota Batam Siap Laksanakan Pilkada Serentak di 9 Desember 2020

Selain itu, tugas-tugas yang diberikan dari pemerintah pusat juga akan menambah padatnya program kerja yang akan dilakukan di tahun mendatang.

Mulai dari pengabungan dewan kawasan serta pembangunan Smarth and Green Port di Batu Ampar.

“Dan hal ini juga sengaja dilakukan sebagai bentuk meningkatkan pendapatan ekonomi di Batam agar lebih baik lagi dan tinggi,” jelasnya. (Iman Suryanto)


DomaiNesia
UA-128167721-1