Home » Dicukur Fiorentina, Juventus Alami Kekalahan Pertama Musim Ini

Dicukur Fiorentina, Juventus Alami Kekalahan Pertama Musim Ini

fiorentina vs juventus

IDNnews.id – Juventus merasakan kekalahan untuk pertama kalinya musim ini. Andrea Pirlo menuding, para pemainnya kehilangan fokus karena sudah memikirkan libur Natal.

Juventus dikalahkan Fiorentina 0-3, Rabu 23 Desember 2020 dini hari WIB di Allianz Stadium. Di laga ini, Bianconeri main dengan 10 pemain sejak menit ke-18 setelah Juan Cuadrado mendapat kartu merah.

Tiga gol Fiorentina ke gawang Juventus dicetak Dusan Vlahovic, bunuh diri Alex Sandro, dan Martin Caceres. Ini merupakan kekalahan pertama La Vecchia Signora dari 13 pertandingan.

“Tak boleh ada alasan. Kami memulai laga dengan sikap yang salah dan jika Anda melakukannya, maka Anda berakhir dalam situasi yang buruk,” kata Pirlo, dikutip dari Football Italia, Rabu 23 Desember 2020.

Baca Juga  Otoritas Jasa Keuangan Bakal Resmikan Bank Digital di Indonesia

“Hal ini bisa saja terjadi sebelum libur Natal karena sudah memikirkan liburan, tapi kami ceroboh dan tidak fokus. Jadi, tak bisa dihindari lagi kekalahan ini,” ujarnya.

Kekalahan ini menempatkan Juventus di peringkat empat mengemas 24 poin. Mereka tertinggal tujuh poin dari AC Milan dan enam poin dari Inter Milan di posisi satu dan dua.

“Kini kami bisa pergi liburan beberapa hari dan mengisi ulang baterai, kemudian memperbaiki kesalahan yang kami lakukan, melihat area mana yang harus diperbaiki. Kami adalah tim kuat, tapi jika Milan dan Inter ada di atas sana, artinya mereka melakukan lebih baik dari kami. Jangan dibantah lagi, mereka adalah favorit juara,” ungkapnya. (*)

Baca Juga  Sekda Kepri: Jika Sudah Divaksin Sinovac, Tak Perlu Lakukan Tes Covid-19 Saat Bepergian

DomaiNesia