Home ยป Diduga Terima Gratifikasi, Kabag Hukum Pemko Batam ‘Mondar-mandir’ di Kejari Batam

Diduga Terima Gratifikasi, Kabag Hukum Pemko Batam ‘Mondar-mandir’ di Kejari Batam

Kejaksaan Negeri Batam
Kejaksaan Negeri Batam

IDNNews.id, Batam – Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam melakukan penyelidikan terkait dugaan penerimaan gratifikasi yang diterima oleh salah seorang pejabat di Pemerintahan Kota Batam dari pengusaha pada Jumat (10/7/2020) pagi.

Hal ini terungkap saat pejabat yang diketahui menjabat sebagai Kepala Badan berinisial HM, terlihat ‘mondar-mandir’ mendatangi Kejari Batam. Yang bersangkutan pun terlihat menjalani pemeriksaan secara insentif di salah satu ruangan.

Kejaksaan Negeri Batam

Dan melarang awak media mendekat dan mengabadikan pemeriksaan tersebut.

Namun demikian menurut sumber terpercaya, diketahui HM diketahui menerima gratifikasi dari pengusaha terkait meloloskan sejumlah proyek-proyek penting yang ada di Pemerintahan Kota Batam.

“Kabarnya terkait itu mas dan mba,” jelasnya dan meminta kepada awak media untuk merahasiakan identitasnya.

Baca Juga  Yamaha XSR 155 Matte Green, Penuhi Lifestyle Berkendara Wanderlust Nature

Sementara itu, saat awak media mencoba melakukan konfirmasi ke Kajari Batam Didie Tri Haryadi ponsel yang bersangkutan tidak bisa dihubungi.

Kejaksaan Negeri Batam
Kejaksaan Negeri Batam

Disisi lain, Hendarsyah Yusuf, Kasi Pidsus Kejari Batam saat ditemui menegaskan bahwa hal tersebut masih dalam bentuk penyelidikan dan pihaknya belum bisa membeberkan secara rinci terkait pemeriksaan HM.

“Ini baru penyelidikan dan kita tidak bisa membeberkan dahulu. Intinya, memang benar bahwa yang bersangkutan menjalani pemeriksaan,” tegasnya. (Iman Suryanto)


DomaiNesia