Home » Diguyur Hujan, 51 Personel Polres Bintan Terima Kenaikan Pangkat

Diguyur Hujan, 51 Personel Polres Bintan Terima Kenaikan Pangkat

IDNNews.id, Bintan – Sebanyak 51 Personel Polres Bintan menerima kenaikkan pangkat dalam sebuah upacara yang berlangsung di halaman Mapolres Bintan, Rabu (6/1/2020).

Dalam Upacara yang dipimpin langsung Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono dan dihadiri oleh seluruh PJU dan anggota termasuk personel Polres Bintan dan ASN Polri yang melaksanakan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Dalam amanatnya, Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang melaksanakan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. yaitu sebanyak 50 Personel Polres Bintan dan 1 ASN Polri yang mana hal tersebut sebagai Aspresiasi dan Dedikasi atas pelaksanaan tugas selama ini, dan kenaikan ini merupakan periode 1 Januari 2021.

Baca Juga  Pasca-Divaksinasi, Pejabat Ini Mengaku Sehat dan Vitalitas Meningkat

“Kenaikan pangkat yang di laksanakan merupakan periode 1 di tahun 2021,” jelasnya.

Upacara kenaikan pangkat ini juga diwarnai dengan turunnya hujan sehingga kegiatan selesai.

“Walaupun dengan keadaan hujan tetap kita masih tetap melaksanakan upacara kenaikan pangkat. Saya pun berharap, semoga upacara kali ini menjadi berkah buat kita semua dan bagi yang telah naik pangkat semoga dapat menjadi motivasi bagi rekan-rekan dalam melaksanakan tugas kedepan agar lebih baik lagi dari sebelumnya,” harapnya.(Yuli-kon/iman)


DomaiNesia