Home ยป Diguyur Hujan Deras, Ruas Jalan hingga Permukiman Warga Tergenang Banjir

Diguyur Hujan Deras, Ruas Jalan hingga Permukiman Warga Tergenang Banjir

IDNNews.id, Batam – Hujan deras yang turun selama hampir dua jam, membuat hampir beberapa titik di Kota Batam mengalami banjir, dan menyebabkan genangan air.

Banjir dan genangan tersebut, tidak hanya menyasar kawasan jalan utama, namun juga membuat ‘kantong-kantong’ banjir di beberapa daerah.

Berdasarkan pantauan IDNNews Group di lapangan, sejumlah ruas jalan dari Arah BAtam Center menuju Batu Aji atau tepatnya di perempatan Kepri Mall mengalami banjir.

Banjir menggenangi ruas jalan Kepri Mall. foto/Istimewa

Selain itu, banjir juga menimbulkan arus yang cukup kencang untuk bisa dilalui kendaraan bermotor.

“Buat Rekan-rekan yang ke arah Muka Kuning dari BAtam Center untuk berhati-hati. Khususnya di perempatan Kepri Mall mengalai banjir. Sehingga jangan coba-coba lewat, karena arus air juga cukup besar,” Jelas Rudpani, salah satu warga Batam mengingatkan rekan-rekannya melalui Group WA dan disertai Foto sekitar pukul 16.23 WIB.

Baca Juga  Antisipasi Kelangkaan, Disperindag Batam Luncurkan Kartu Kendali BBM Premium

Hal yang sama juga terlihat di kawasan ruli Eden Park, Batam Center. Dimana, hujan deras disertai lumpur tersebut menggenangi kawasan tersebut.

“Lur, ini situasi banjir di kawasan Ruli Eden Park. Entok, Bebek meri, gowo banjir tenan ikih mas lur,”jelas Deni.

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah daerah masih tergenang banjir. Namun ada juga beberapa diantaranya sudah mengalami surut. (Iman Suryanto)


DomaiNesia