Home » Diisukan ‘Kacang Lupa Kulit’, Isdianto: Saya Manusia yang Banyak Berterimakasih

Diisukan ‘Kacang Lupa Kulit’, Isdianto: Saya Manusia yang Banyak Berterimakasih

IDNNews.id, Batam – Ada kesan yang berbeda saat penyelenggaraan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I DPD Provinsi Kepri PDI Perjuangan yang berlangsung di Harmoni One Batam Center, Sabtu(22/2/2020) pagi.

Saat itu, Ketua DPD Provinsi Kepri Soerya Respationo yang juga Bakal Calon Gubernur Kepri 2020 mendatang, terlihat akrab dengan pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepri Isdianto.

Keharmonisan keduanya, terkesan membantah adanya isu-isu yang berkembang akan telah meninggalkan Isdianto dari Partai Wong Cilik tersebut.

Bahkan, dihadapan tokoh, kader hingga simpatisan dalam Rakerda tersebut, secara langsung meminta maaf atas ketidak dalam beberapa kali kegiatan dan komunikasi kepartaian. Mengingat, dirinya dalam kondisi sakit dan sedang melakukan terapi secara rutin.

“Saya sebenarnya dalam kondisi yang tidak baik. Dan mohon maaf memang, jika saya dinilai tidak hormat. Jujur saya manusia yang paling banyak tahu berterima kasih,” jelasnya.

Ia juga membantah bahwa dirinya merupakan sosok yang disebut-sebut sebagai ‘Kacang Lupa Kulit’.

“Namun yang jelas, KTA saya masih PDI Perjuangan. Dan masih menjadi keluarga PDI Perjuangan,. Saya kira tidaklah. Saya bukan kacang lupa kulit,” tegasnya.

Dan kepada Romo Soerya, dirinya minta maaf atas kondisi sakitnya.

“Sekali lagi saya minta maaf,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Rakerda yang dilaksanakan di Ballroom New York, dimulai sejak pukul 10.00 wib.

Dalam Rakerda tersebut terlihat Ketua DPP, Imade Urip, Wakil Bendahara DPP, Rudianto Chen. Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan, Rieke Dyah Pitaloka fan Mayor Jenderal (Purn) Mar, Sturman Panjaitan. Serta anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan, M. Ikhsan.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh ketua DPC dari 6 Kabupaten/Kota. Salah satu narasumber yang ditugaskan dari DPP yakni Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta. (Iman Suryanto)

Baca Juga  Tim Satgas PPVC Padang Panjang Periksa Mobil di Batas Kota

DomaiNesia

PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Terkait