Home » Door to Door, Relawan SInergi Galang Dukungan Untuk Soerya – Iman

Door to Door, Relawan SInergi Galang Dukungan Untuk Soerya – Iman

IDNNews.id, Batam – Relawan Soerya – Iman Energi (SInergi) Kepri terus melaksanakan kampanye dari rumah ke rumah (door to door) ke masyarakat.

Hal itu dilakukan agar masyarakat mengenal lebih dalam sosok Soerya Respationo dan Iman Sutiawan yang maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 1.

“Pak Soerya dan Iman setiap hari sudah turun ke seluruh pelosok kepri untuk bertemu masyarakat. Jadi kami sebagai relawan tak mau hanya diam saja. Kami juga keliling door to door mengajak masyarakat memilih Soerya – Iman tanggal 9 Desember mendatang,” ujar salah satu relawan SInergi yang membagikan stiker dan kalender kepada masyarakat di Tanjungpinang, Rabu (11/11/2020).

Baca Juga  Tanam Ratusan Pohon, BP Batam dan Jasa Raharja 'Hijaukan' Batam

Dalam melaksanakan kampanye door to door ke masyarakat ini, tim relawan SInergi menerapkan protokol kesehatan, seperti salah satunya memakai masker.

Para relawan juga memberikan penjelasan tentang visi, misi dan program prioritas yang diusung Soerya – Iman.

Selama bertatap muka dengan masyarakat, tim relawan SInergi mengklaim respon dari pmasyarakat sangat positif dan memberikan support moral untuk Soerya – Iman memajukan Provinsi Kepri.

“Saya yakin Soerya – Iman pasangan yang cocok dan bisa membuat Kepri semakin maju,” ujar seorang warga, Tari. (rilis)


DomaiNesia