Home » Dua Caleg PDI Perjuangan Ramaikan Senam Zumba di Botania Garden

Dua Caleg PDI Perjuangan Ramaikan Senam Zumba di Botania Garden

IDNNews.id, Batam – Ekspresi bahagia terlihat dari wajah perumahan Botania Garden Blok B di RW 46. Mengingat, selain bisa berolahraga zumba bersama warga juga bisa melihat sekaligus merasakan suasana peresmian fasilitas umum (Fasum) yang sudah selesai direnovasi dari dana APBD Murni 2018 lalu.

Hadir pada kesempatan tersebut, dua Politisi PDI Perjuangan yakni Widiastadi Nugraha Ketua Komisi III DPRD Kepri dan Anggota Komisi 2 DPR RI Dwi Ria Latifa secara langsung hadir dan meresmikan fasum tersebut bersama ratusan warga setempat pada Minggu (2/12) pagi.

“Perumahan ini memiliki fasilitas umum sekaligus fasilitas sosial yang bagus. Lihat saja suasananya di perumahan ini. Semoga, dengan adanya fasum ini bisa bermanfaat bagi warga setempat. Dan bisa menjadi ajang silahturahmi seluruh warga nantinya,” jelas Widiastadi Nugroho yang akrab dipanggil Mas Iik yang juga tercatat sebagi Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Kepri untuk daerah pemilihan (Dapil) Kepri IV yang meliputi Batam Kota, Lubuk Baja, Batu Ampar dan Bengkong ini.

Baca Juga  Enam Hotel TAUZIA Group Raih Sertifikat CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Persemian fasum tersebut, ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan secara bersama-sama oleh dua politisi PDI Perjuangan tersebut bersama warga.

Usai peresmian tersebut, keduanya melihat secara langsung hasil pembangunan fasum sambil berdialog bersama warga.

Sementara itu, Ketua Rw 46 Hasmudin mengaku cukup bersyukur dan berbahagia oleh adanya peresmian fasum tersebut. Dan diharapkan dapat mempererat silahturahmi antar warga dalam berbagai pertemuan nantinya.

“Hari ini saya berbahagia sekali, karena kondisinya sebelum dibangun yang seperti itu. Tapi kini sudah lebih bagus dan aman untuk digunakan anak-anak di perumahan ini bermain-main. Terima kasih Mas Iik,” jelasnya.(Iman Suryanto)


DomaiNesia