Home » Dua Incumbent Merapat ke Soerya Respationo di Pilkada Kepri

Dua Incumbent Merapat ke Soerya Respationo di Pilkada Kepri

IDNNews.id, Batam – Dua pejabat yang diketahui incumbent Kepala Daerah di wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) diketahui, sudah melakukan pendekatan guna bersama-sama bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kepri sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur Kepri.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri Soerya Respationo disela-sela Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 1 DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri di Harmoni One, Batam, Sabtu (22/2/2020).

“Sudah ada beberapa kepala daerah dan telah berkomunikasi politik secara intensif ke saya. Partainya, Gerindra dan Demokrat dan PKB,” jelas pria yang akrab disapa Romo ini saat ditemui awak media.

Namun demikian, tambahnya, pihaknya mengakui bahwa hal ini merupakan sebuah dinamika, kalau seandainya Isdianto tidak bersamanya.

“Seandainya partai menugaskan saya sebagai calon gubernur dan seandainya Pak Isdianto juga mencalonkan diri. Dan, itu semua juga tertuang dalam rekomendasi nanti,” jelasnya.

Oleh karena itu, tegasnya lagi, semua fungsionaris kader di PDIP diwajibkan untuk mengamankan dan melaksanakan rekomendasi ini.

Dan bagi mereka yang tidak melaksanakannya, akan dikenakan sanksi partai.

“Mengingat sudah masuk dalam pelanggaran berat. Dan bentuk sanksinya, salah satunya bisa dalam bentuk pencabutan KTA,” jelasnya. (Iman Suryanto)

Baca Juga  Cegah Corona, Apindo Kepri Bakal 'Sebar' Ratusan Bilik Disinfektan di Batam

DomaiNesia

PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Terkait