Dua Perempuan Pencopet di Pasar Padang Luar Ditangkap Petugas - IDNNews
Home ยป Dua Perempuan Pencopet di Pasar Padang Luar Ditangkap Petugas

Dua Perempuan Pencopet di Pasar Padang Luar Ditangkap Petugas

IDNnews.id, Banuhampu – Bhabinkamtibmas Polsek Banuhampu bersama dengan Babinsa dan petugas pasar padang luar telah melakukan penangkapan dua orang tersangka pelaku pencurian /copet inisial SW dan M kamaren di Pasar Sayur Padang Luar. Rabu (20/11/2019) .

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK.MH melalui Kapolsek Banuhampu AKP Suyatno, SIK menjelaskan kronologis penangkapan kedua tersangka bahwa pada hari selasa (19/11/2019) sekira pukul 10.15 Wib Bhabinkamtibmas Aipda Petro bersama dengan Babinsa Serda Junaidi dan beberapa petugas pasar melakukan patroli rutin di seputaran pasar Padang Luar

Pada saat patroli tersebut petugas pasar mencurigai seseorang perempuan inisial SW yang melakukan pencurian dengan cara mencopet , karena kecurigaan tersebut petugas pasar membuntuti tersangka SW tersebut selama lebih kurang 15(lima belas) meter, dan ternyata memang benar tersangka SW tersebut melakukan pencopetan terhadap pengunjung pasar dan tertangkap tangan dengan barang bukti Rp. 36.000,- ( tiga puluh enam ribu rupiah).

Kemudian Bhabinkamtibmas, Babinsa dan petugas Pasar membawa pelaku SW dan rekan pelaku M ke kantor pasar Padang Luar. Dan didalam kantor pasar Padang Luar, petugas pasar disaksikan oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan pelaku mengecek rekaman cctv kejadian hari Jumat(15/11/2019) dan direkaman cctv tersebut terlihat jelas wajah dan pakaian yang dipakai pelaku M pada saat melakukan pencurian uang senilai Rp. 4.600.000, ( Empat juta enam ratus ribu rupiah) milik korban Erma Yulis.

Selanjutnya kedua tersangka di bawa ke Mapolsek Banuhampu untuk dilakukan proses selanjutnya. ( Humasresbkt).


DomaiNesia