Home » Fajar/Rain Tundukan Wakil Tuan Rumah Pada Thailand Open 2021

Fajar/Rain Tundukan Wakil Tuan Rumah Pada Thailand Open 2021

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (foto:pbdjarum)

IDNnews.id – Pasangan di unggulan lima asal Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses melangkah ke babak dua Thailand Open 2021 BWF World Tour Super 1000.

Setelah pada laga pertama yang berlangsung di lapangan satu Impact Arena, Bangkok, Selasa (12/1) ini, Fajar/Rian menundukkan pasangan tuan rumah Niptiphon Phuangphuapet/Tanupat Viriyangkura.

Datang sebagai pasangan lebih diunggulkan, tak membawa Fajar/Rian menang mudah dari wakil tuan rumah tadi. Pasalnya, Fajar/Rian harus mau melakoni laga panjang tiga game dengan kurun waktu hampir satu jam.

Bahkan, Fajar/Rian rela melepas game pertamanya dengan angka 17-21. Beruntungnya di dua game terakhir dapat diraih mereka. Walau di game ketiga tadi harus dilakoni dalam laga adu setting. Di game dua Fajar/Rian menang dengan angka 21-16 dan 22-20 di game tiga.

Baca Juga  Seluruh Klub Inggris Mundur dari Liga Super Eropa

Dengan kemenangan ini, otomatis pada babak dua Thailand Open 2021 nanti. Fajar/Rian akan melawan juniornya Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang sebelumnya terlebih dahulu lolos ke babak dua usai mengalahkan seniornya Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dengan angka akhir 15-21, 29-27, dan 21-13.

Bagi Fajar/Rian, pertemuan dengan juniornya nanti menjadi yang pertama. Meski belum pernah bertemu di pertandingan resmi, diakui Leo kalau ia dan Daniel tetap optimis dan siap menghadapi seniornya itu.

“Kita latihannya bareng, pasti sama-sama tahu kelemahan dan kelebihan masing-masing. Intinya optimis dulu dan siap saja. Kita coba mainnya lepas dan sebaik mungkin. Semoga saja dapat hasil maksimal,” pungkas Leo.(*)

Baca Juga  Seluruh Klub Inggris Mundur dari Liga Super Eropa

Sumber:Pb


DomaiNesia